Souta bangun dari tidur nya dan melihat sekitar nya dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 06.30, souta bangun dari tidur nya dan berjalan untuk mandi.
Gin masuk ke kamar dan melihat Souta tidak ada di kamar nya mungkin Souta sedang mandi pikir gin. Souta keluar dan melihat gin sedang duduk di kursi sembari mengetik sesuatu di laptop nya.
"Eh kak gin udh ga kesekolah lagi ya?" Tanya Souta ke gin
Gin menoleh ke Souta dan tersenyum berjalan mendekati souta.
"Aku tetap ke sekolah karena tugas aku di sana Masi banyak" ucap gin sambil mengelus rambut Souta
"Bukannya kakak udh lulus?" Tanya Souta
Gin mengerut kan dahi nya bingung dan terkekeh kecil.
"Kamu tumben banget panggil aku kakak" ucap gin
"Hah? Ehh kan kakak lebih tua" ucap souta
"Haha iya iya ydh ayok kamu sarapan kita pergi bareng" ucap gin dan souta pun pergi sarapan.
Skip ke sekolah jadi sebenarnya mereka itu udh lulus ges tapi mereka tetap ke sekolah karena tugas mereka belum selesai untuk menangkap anak Yakuza itu belum ketemu, jadi mereka beralasan Karna mereka Masi anggota OSIS mereka akan tetap menjalani tugas mereka sebagai OSIS.
Skip mereka sudah sampai sekolah, gin berjalan ke ruang OSIS nya langsung Karna memang anak² OSIS sekarang harus fokus ke misi mereka agar mereka bisa mengerjakan misi mereka menjadi Mafia lebih mudah.
Souta juga bingung dong dia kan anak OSIS juga tapi malahan di suruh masuk kelas.
Kini souta sedang belajar dia tidak terlalu fokus karena memikirkan kenapa anak² OSIS yang lain rapat dia tidak di ajak? Kan Souta sakit hati jadinya.
Skip kini sudah istirahat seperti biasa souta tidak bawa bekal lagi karena gin biasanya akan mengajak nya untuk makan bersama di kantin.
Souta berjalan ke kantin sendirian dan melihat sekeliling kantin tidak mendapati anak² OSIS, alhasil souta duduk sendirian deh.
Saat souta sedang asik makan tiba² ada yang datang duduk bersama Souta.
"Hay sou" sapa rijii yang baru saja datang
"Oh? Hay kak rijii" sapa Souta balik
"Tumben sendirian" ucap rijii
"Hehe iya kak gin nya lagi rapat OSIS" ucap souta
"Ah iya lagi pada rapat OSIS" ucap rijii
"Kelian emng rapatin apa?" Tanya Souta
"Eh ga ada rapat biasa tentang kelulusan" ujar rijii
Souta hanya ber oh menanggapi jawaban rijii, mereka berbincang bincang sambil nyemil² makanan kantin tampa sadar anak OSIS lain datang ke kantin dan mendekati mereka.
"Weee di cariin kemana nih bocah, malah ke sini" ucap krow yg baru saja datang bersama yang lain
"Yee lagian rapat udh selesai jadi gw tinggal aja" ucap rijii
Gin berjalan mendekati kursi souta, duduk di sebelahnya dan menarik kursi souta untuk sedikit berjarak dengan kursi rijii.
Souta kebingungan dengan gin kenapa tiba² narik kursi nya dan menatap tajam ke arah rijii.
Rijii yang di tatap seperti itu oleh gin pun tertawa kecil.
"Bro tenang gw ga ada niatan buat ambil dia Dari Lo" ucap rijii
Gin hanya diam dan tetap menatap rijii.
Souta yang paham pun mengalihkan pandangan gin ke diri nya dengan menyodorkan sendok berisi makanan ke mulut gin berniat untuk menyuapi gin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ginsou {Obsession}
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang anak muda cowo dengan surai biru langit nya, ia yang Masi bersekolah dan berkerja untuk membiayai hidup nya. dan sial nya ia menjadi incaran seorang pria yang terobsesi dengan nya.