Meski sudah beberapa jam hujan turun dan belum ada tanda-tanda akan berhenti, yang keluar hanyalah intensitas badai hingga payung pecah hingga mengeluarkan suara yang memekakkan telinga. Hal itu sama sekali tidak mengganggu pikiran Rain dibandingkan kalimat sebelumnya dan rasa hangat di pipinya dari sang senior.
Tadi suara hujannya deras banget sampai telinganya pusing ya?
Pemuda itu berusaha menghibur dirinya sambil mempererat cengkeramannya pada payung. Dia berdiri agak jauh dari pria besar yang membungkuk di kap mobil karena tidak percaya.
Setelah beberapa saat ketika Phayu selesai mengucapkan kata-kata itu, pihak lain meraih wajahnya dan membuka tudungnya. Lalu lihatlah mesinnya seolah-olah tidak terjadi apa-apa, hanya pemilik mobil yang masih belum bisa menghidupkan mesin yang akan berargumentasi bahwa dia tidak menggoda. Pihak lain tidak menunggu untuk mendengarkan, dia menyadarinya lagi ketika orang tuamu menyuruhnya bangun karena dia akan mencoba menyalakan mesin.
Pria yang bersikeras tidak main mata itu diusir dari mobil tanpa membantah tuduhan tersebut.
"Aku pasti salah dengar." Gumam Rain.
Ya, dia pasti salah dengar. Karena Phii Phayu adalah orang yang sama dengan Bike Guy yang keren, dia adalah senior yang dihormati dan dikagumi semua orang, bagaimana bisa pihak lain berbicara seperti itu? Mungkin dia lemah dan tidak bisa memperbaikinya sendiri. Yah, dia lembut dan genit, atau mungkin tuli.
Rain mulai tersenyum, di saat yang sama, senior itu mengalihkan pkamungannya dan merasa sangat gila hingga dia menutup matanya lagi.
Kenapa kamu tampan? Seluruh tubuhku gemetar.
"Radiator bocor dan dengar bunyi, starternya pasti bermasalah. Hari ini harus parkir di sini, sekarang tidak ada bengkel yang mau menerobos hujan untuk menderek mobil untuk Kamu, harus menunggu besok pagi. .. baiklah kalau airnya tidak membanjiri Bangkok."
Hati pendengarnya jatuh ke mata yang pusing, jantungnya berdebar-debar melihat tempat parkir yang kebanjiran. Jika hujan masih turun sepanjang malam, tidak perlu ada dewi yang datang dan memutuskan hal itu. Tidak ada bengkel yang rela melewati banjir untuk menderek mobilnya. Yang paling penting...dia tidak tahu bengkel.
"Jadi, aku pergi."
Geser.
"Tunggu sebentar, jadi jangan tinggalkan aku seperti ini!"
Dalam keadaan darurat, Rain benar-benar lupa dengan apa yang baru saja didengarnya. Dia Dalam keadaan darurat, Rain benar-benar lupa apa yang baru saja dia dengar. Dia segera bergegas untuk memegang erat tangan yang lain, mengangkat kepalanya dengan mata anak anjing.
Saat Phayu terus menatap tangan yang dipegangnya hingga Rain segera melepaskannya.
"Phil, apakah ada garasi yang kamu rekomendasikan? Siapa yang dapat mengambil cukup ruang untuk mengangkat mobil untukku sekarang?"
Senior tampan itu dengan serius mengelus ujung dagunya, yang membuat orang-orang terlihat lebih menghangatkan hati karena itu pertkamu baik bahwa dia pasti akan memiliki garasi di hatinya atau dia akan menolaknya sekarang.
"Ada di sana, tapi mahal, bisakah kamu membelinya?"
"Oke!"
Pemuda itu sangat yakin dengan kekuatan kartu kredit ayahnya yang bisa menyelesaikan masalahnya sambil nyengir. Dia tidak menyadari bahwa orang yang memberikan tawaran itu menggerakkan sudut mulutnya karena puas. Kemudian dia mengulurkan tangan untuk mengangkat telepon dan memutar nomor, menebak bahwa itu adalah garasi, mengambil waktu sejenak, lalu berbalik lagi.
"Orang-orang dari garasi datang."
Ini adalah berita terbaik yang pernah dia dengar, bukan! Mungkin berita terbaiknya adalah dia membuat telinganya gila. Sejenak dia salah paham bahwa mulut anjing Phii Phayu dan kebiasaan buruknya berarti dia sedang menggoda. Sebenarnya Phii Phayu cukup tampan, keren, baik hati, perhatian, dan membantu Rain seperti sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Storm (END)
RomanceRain, seorang pemuda yang segar dan segar, seorang anak arsitektur Jatuh cinta dengan seorang pemuda menawan. Sebuah sepeda besar yang indah yang telah membantunya peristiwa kritis. Namun belakangan diketahui hal itu Orang yang ia kagumi adalah seor...