Dipersembahkan oleh :
niniteagurl_-Office Romance-
Hinata menghela nafas untuk kesekian kali nya. Sungguh, ia tak ingin berlama lama di tempat ini. Jika saja, bukan karena terpaksa. Ia tidak akan sudi untuk menginjak kaki kembali di tempat ini.Hari ini, adalah hari peringatan kematian ibu nya. Namun, jika di lihat kembali suasana makan malam ini justru terlihat seperti sebuah pesta perayaan. Banyak sanak saudara yang datang. Tapi, bukannya di gunakan untuk momen mengenang mendiang. Ini justru menjadi momentum untuk ajang pamer keberhasilan. Sama seperti yang di lakukan Ayah nya saat ini.
Hinata muak melihatnya.
“Hahaha.. Seperti nya berita nya sangat cepat menyebar, ya. Benar, Hanabi memang sedang berkencan dengan cucu Hashirama Senju. Putri ku yang satu ini memang memiliki selera yang bagus. Dia selalu bisa membuat ku bangga.” Ujar Hiashi dengan bangga nya. Sekilas mata nya melirik ke arah Hinata yang berada tak jauh dari sisi nya.
Sedang Hanabi, tentu saja gadis itu seakan menampilkan senyum congkak yang membuat Hinata semakin mual. Siapa yang tak mengenal Hashirama Senju?
Mantan Perdana Mentri Jepang yang selalu di elu elukan nama nya, bahkan ketika beliau sudah selesai menjabat. Namanya masih bersinar cerah bahkan semakin lebih cerah karna bisnis keluarga Senju bak gurita yang menjamah diberbagai negara.Hal itu semakin membuat keluarga itu menjadi salah satu keluarga impian. Banyak wanita yang berlomba lomba agar bisa masuk ke dalam calon daftar anggota keluarga Senju. Termasuk Hanabi salah satu nya.
Dan Hinata juga tahu, di balik pujian yang diberikan Hiashi pada Hanabi. Terselip nada sindiran untuk nya. Karena tak hanya di dikte tentang apa yang harus di lakukan. Hinata juga di tuntut untuk memiliki pasangan yang sempurna. Yang tentu saja bisa menjadi alat bagi mereka untuk sekedar dibanggakan kepada orang lain.
Meski dirinya sudah menyatakan hengkang dari keluarga Hyuuga. Nyata nya, tak membuat si tua bangka itu berhenti mendesak Hinata untuk segera memiliki pasangan.
Beberapa kali dirinya bahkan di paksa untuk ikut perjodohan seperti yang beberapa orang kaya lakukan. Dan tentu nya, berulang kali juga Hinata mengacaukan kencan yang sudah disusun susah payah oleh ayahnya.
“Ekhem.. Apa kau butuh pelarian ?”
Suara pria secara tiba tiba dari arah belakang mengagetkan Hinata.
“Eh. Hatake-san ?”
Hinata cukup terkejut dengan kehadiran Kakashi Hatake di Mansion Hyuuga. Bagaimana tidak? kehadiran tak biasa pria yang menjabat sebagai Manager keuangan di perusahaan tempat nya bekerja. Membuat Hinata harus berpikir keras. Seingat nya Hyuuga tak terlalu akrab dengan klan Hatake.
“Kau pasti bingung, bagaimana bisa aku di sini.” Ujar Kakashi yang seolah bisa membaca apa yang di pikirkan Hinata.
Hinata sendiri hanya mengangguk sebagai jawaban nya.
“Mendiang ibu mu adalah senior ku dulu di kampus. Beberapa kali kami memiliki mata kuliah yang sama. Dan setelah lulus, aku melanjutkan S2 ku di luar negri. Jadi, aku baru tahu, kalau beliau sudah tiada.” Jelas Kakashi.
Hinata ber oh ria dengan penjelasan Kakashi. Ia mengerti sekarang. Kakashi memang cukup terkenal di perusahaannya karena pernah mengeyam pendidikan di Harvard dengan menjadi salah satu lulusan terbaik.
“Jadi, bagaimana dengan tawaran ku tadi ?”
Hinata berpikir sejenak, mungkin ia bisa sedikit memanfaatkan kehadiran Kakashi sekarang. Untuk menyelamatkanya pergi dari tempat memuakkan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Office Romance🌸
FanfictionHinata tidak menyangka. ditengah kehidupannya yang sibuk, pusing, dan bergelimang banyak masalah dikantor, Hinata malah diberi tugas berat dimana dia di suruh untuk membimbing anak magang misterius seperti Sasuke. anak magang yang mampu membuat ke...