09

673 106 43
                                    

Dipersembahkan oleh :
yuhisya123



~
happy reading ♥️♥️♥️

Hinata menggeliat tatkala seberkas cahaya menerpa wajahnya, dengan kesadaran yang sedikit ia berusaha bangkit dari tempat tidur.
Namun saat hendak bangun, rasa sakit dan nyeri mendera bagian pusat tubuhnya juga pinggangnya.

"Ugh...sakit!" rintih nya dengan suara serak khas bangun tidur.

"Eh..!!???" Hinata termenung sesaat.
"Apa ini???", gumam nya sambil mengambil benda yang baru saja tanpa sengaja terpegang olehnya.

"I-ini..ini kan....?", Hinata memfokuskan pandangan pada sesuatu yg baru saja dia pungut dari balik selimutnya.

Dan tatkala dia sadar dengan apa yang baru saja dia temukan(?), dia langsung membuangnya.

"Hahhh...!!, apa itu???". Dengan muka horor Hinata mencoba untuk tetap sadar pada apa yang baru saja dia lempar.

"Ko-kondom(?)", gumam Hinata ragu

Jelas-jelas itu memanglah kondom Hinata sayaang..benda yang tadinya awalnya berbentuk lingkaran tipis, tapi saat telah digunakan akan merubah menjadi seperti balon kempes yang didalamnya terdapat seperti krim pie(?). Yupz..itu kondom.

Hinata yg tengah menetralisir keadaan dikejutkan lagi oleh suara erangan khas orang bangun tidur yang berada tepat disebelah nya, dan sontak saja hal itu membuat nya tambah terkejut

"KAU!! apa yang sudah kau lakukan padaku Sasuke?" pekik Hinata dengan wajah yang memerah menahan malu juga amarah dan tubuh yang sedikit gemetar. meminta penjelasan terhadap satu-satunya tersangka aka Sasuke yang dengan santainya malah tersenyum manis nan menggoda walau dalam kondisi yg berantakan dan muka bangun tidurnya.

"Sasuke..aku sedang tidak bercanda, cepat katakan padaku apa yg sudah terjadi? kenapa aku bisa berada disini denganmu, dan kenapa kita bisa begini? ma-maksudku kenapa kau dan aku, kita bisa..apa yang-sebenarnya terjadi??" cercah Hinata masih dengan keadaan yg syok dan jangan lupakan bahwa mereka tengah bergelung di dalam selimut yang sama tanpa sehelai benang pun.

Sasuke yang memang dasarnya tengah menikmati suasana dan juga pemandangan yg terpampang didepannya hanya tetap tersenyum simpul, yang membuat Hinata semakin geram.

"SASUKEEE!!!!" Dengan kekuatan menipis Hinata melempar bantal juga apa saja yang ada disamping nya

"Tenanglah Hinata!!! Calm down!!!!."
Sasuke mencekal bantal dan mengambil alihnya.
"Hentikan Hinata,tunggu dulu, aku akan jelaskan tapi tolong tenang, okey!?" Sasuke meyakinkan sambil memberikan selimut ke Hinata yang langsung kelabakan ketika mengetahui bahwa selimutnya tersingkap. Ia pun langsung melotot ke arah Sasuke.

"Apa kau sama sekali tidak ingat apa yang terjadi semalam Hinata sayang?", tanya balik Sasuke sedikit menggodanya.

"Kalau aku ingat aku tidak bertanya SA-SU-KE!" jawab Hinata menekankan.

Seingat Hinata, yang sebenarnya dia sendiri tidak yakin ialah dia tengah melarikan diri setelah ia memergoki perselingkuhan kekasihnya -aka sekarang mantan, dan dia pergi ke bar pinggir jalan, minum minum lalu...aahhh entah.Dia sama sekali tidak ingat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Office Romance🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang