━━━━━━─━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━─━━━━━
SAAT dunia sihir belum terpisah dengan dunia para muggle, terjadi beberapa ketidak seimbangan seperti dengan tidak stabilnya musim-musim di dunia ini dengan banyaknya bencana sihir penyihir baru, hal ini bisa disebut ketidakstabilan magis.Keempat penyihir, Godric Gryffindor, Helga Hufflepuff, Rowena Ravenclaw, dan Salazar Slytherin berusaha menghentikan ketidakstabilan musim magis ini dan untung saja mereka berhasil, hingga akhirnya mereka mendirikan sekolah untuk para penyihir baru, Hogwarts. Mereka adalah pendiri Hogwarts.
Godric Gryffindor, mendirikan rumah asrama Gryffindor yang melambangkan musim panas dan seekor singa yang memiliki semangat membara seperti musim panas.
Helga Hufflepuff, mendirikan rumah asrama Hufflepuff yang melambangkan musim semi yang hangat dan ceria, dikenal juga dengan lambang luak disekumpulan warna kuning yang cerah.
Rowena Ravenclaw, mendirikan rumah asrama Ravenclaw yang melambangkan musim gugur yang tenang dan burung elang yang terbang tak terbatas sama halnya dengan pengetahuan yang tak terbatas di asrama Ravenclaw.
Salazar Slytherin, mendirikan rumah asrama Slytherin yang melambangkan musim dingin yang dapat menusuk tulang-tulang manusia sama halnya dengan taring yang dimiliki ular yang memiliki ambisi dan tekad yang kuat.
Tetapi hal itu tidak bertahan lama sampai muncul lagi ketidakstabilan magis musim hujan dan petir yang terus menyambar, dengan semangatnya yang membara, dengan rintik tetesannya yang mampu melukiskan senyum di hati yang resah, yang diam-diam riuk tenang dapat menyambar secepat kilat dan juga dingin nya hawa yang bisa menusuk kulit dengan tajam. Akibat musim ekstrem ini, banyak para muggle dan penyihir yang kesulitan bahkan merenggang jiwa.
Hingga akhirnya Lamuerte Spancer mengendalikan musim magis ini, dia tidak berusaha menghentikan tapi mengendalikan. Lamuerte Spancer memisahkan dunia sihir dan muggle agar hal ini tidak terjadi lagi.
Bersama-sama Founder of Hogwarts dan Lamuerte Spancer mengendalikan musim-musim magis ini, dia memang tidak mendirikan rumah asrama apapun di Hogwarts tetapi dia mendirikan, THE NOBLE HOUSE OF SPANCER.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐎𝐔𝐋 𝐏𝐀𝐑𝐀𝐃𝐎𝐗
Fantasía❝𝘐'𝘮 𝘯𝘰𝘵 𝘢 𝘩𝘦𝘳𝘰 𝘣𝘶𝘵 𝘪'𝘮 𝘯𝘰𝘵 𝘢 𝘷𝘪𝘭𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘦𝘪𝘵𝘩𝘦𝘳 𝘣𝘶𝘵 𝘪'𝘮 𝘯𝘰𝘵 𝘢 𝘱𝘢𝘸𝘯 𝘧𝘰𝘳 𝘺𝘰𝘶 𝘵𝘰𝘰.❞ ・━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━・ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇; 𝘵𝘩𝘦 𝘨𝘳𝘦𝘢𝘵𝘦𝘴𝘵 𝘸𝘪𝘵𝘤𝘩 𝘸𝘪𝘻𝘢𝘳𝘥𝘪𝘯𝘨 𝘸𝘰𝘳𝘭𝘥 𝘦𝘷𝘦𝘳 ...