Helow back with my new story. Cerita ini udah lama mengendap di draft bahkan dari sebelum Puzzle Pieces rampung dan draft-nya udah lumayan mendekati ending. So, sambil menunggu Janu-Jingga dan another story tayang boleh mampir kesini dulu.
And here the main characters :
Numa Allegra Candra
(Mahasiswa Farmasi, jago nyanyi dan gitaran, hobi bengong)
Valeqa Keenan Anandaru
(Mahasiswa Hukum, Duta Kampus, di-shipper-in sama Numa, naksir juga kayaknya)
Ghaly Adhitama
(Kating anak Arsi, punya selera musik yang sama dengan Numa, naksir Numa juga)
Banyak figuran dicerita ini jadi yang pake face claim nanti yang sering nongol aja, sisanya silahkan pakai imajinasi kalian. FC Ghaly sengaja faceless, kenapa? Baca aja ceritanya biar ngerti kenapa faceless hehehe.
Disclaimer first :
Ceritanya fiksi pure hasil imajinasi penulis, nggak ada sangkut paut dengan FC yang dipakai untuk mempermanis cerita. Jadi, tolong, jangan disangkut pautkan dengan kehidupan asli para idol yang menjadi FC dicerita ini. Mari menghalu tanpa saling menyakiti.
Will contain with harsh words and slight mature content, so please be a wise reader.
So...without any further do, let's go to the first chapter of this story. Happy reading and jangan lupa tanda bintang dan komennya 🤗
©Mells_A
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time I Was In Love
RomanceHanya perjalanan seorang Numa Allegra Candra menemukan the right person for her life. "Eh tolong dong sumpahin gue dapat suami yang bucin mampus nantinya." - Numa -