🎬 WHO IS REJA SYAPUTRA?

370 18 0
                                    

Di part ini aku akan menceritakan sedikit tentang siapa Reja.

Sebenernya Reja Syaputra itu cowok yang aku kenal lewat virtual. Aku sengaja mengabadikan namanya di ceritaku karena aku merasa dia itu tipe ideal seorang crush.

Haha, kalo dipikir², orang gila mana ya yang nge-crush-in cwo virtual sampe jadiin dia MC di ceritanya?

Aneh tau. Tapi ya gimana? Aku suka banget sama dia. Makanya aku abadikan namanya di dalam cerita.

Semuanya berawal dari tanggal 20 juni 2022 di mana aku mulai kenal sama dia.

Aku dapet kontak wa-nya dari seorang cwe ( sebuat aja namanya Rere ) yang minta tolong aku buat nyomblangin mereka berdua.

Kemudian, aku emang berhasil bikin mereka jadian, tapi itu bukan hal yang bisa dibilang mudah karena tuh cowo agak cuek gitu kalo dichat.

Anehnya, sifat dia inilah yang mampu narik perhatian aku sehingga aku mulai ngasih nama panggilan buat dia yaitu cowok kulkas ><.

Hari² terus berlanjut, Rere dan Reja menjalani hubungan virtual. Dan ketika mereka ada masalah, larinya ke aku. Si Rere minta bantuan aku supaya mendamaikan mereka.

Ya aku berusahalah, ya, ngelakuin itu. Aku berusaha mendamaikan kedua belah pihak sampe ga ada salah paham lagi. Tapi lama kelamaan juga, hubungan mereka tetep kandas biarpun udah berkali-kali diselamatin.

Kami bertiga pun gak lagi terlibat apa-apa. Gak ada pacar²an atau apalagi mak comblang. Yg tersisa cuman sebatas sebagai penonton story wa aja.

Oh, iya. Sebelum mereka putus, Reja sempet ngasih tau aku kalo dia tuh punya beberapa penyakit dan sering keluar masuk RS. Kalo ga salah dia tuh ngidap penyakit lambung, jantung, dan apa lagi aku lupa. Reja bilang supaya aku jangan kasih tau Rere. Dan aku turuti.

Singkat cerita, Reja gak keliatan nonton story wa ku. Bukan cuma sekali, tapi sampe berhari-hari kemudian dia ngilang. Aku yang ngerasa penasaran akhirnya ngechat dia duluan setelah sekian lama.

Cuma centang satu. Wa nya gak aktif. Tanda terakhir dilihatnya juga gak ketahuan. Terus aku keinget kalo dia kan punya penyakit. Jadi aku mulai berasumsi kalo dia lagi kenapa-napa atau penyakitnya itu kambuh.

Aku mutusin buat ngechat Rere untuk nanyain dia. Siapa tau mereka masih saling tukar kabar sebelumnya. Eh tapi, si Rere bilang gak tau juga. Terakhir kali mereka chattingan tuh beberapa hari yang lalu.

Karena itu, aku jadi ngasih tau Rere kalo Reja tuh punya penyakit. Walaupun aku udah ingkar janji sama Reja, tapi mau gimana lagi? Aku ngerasa ini harus dibicarakan.

Aku sama Rere bingung mau cari cowok ini ke mana. Soalnya di antara kita berdua, gak ada yang punya kontak orang terdekatnya. Kita cuma takut, si Reja beneran udah meninggal dunia.

Aku nggak nyerah nyariin dia. Aku ngirim boom chat ke nomornya tapi tetap aja centang satu. Di situ perasaanku campur aduk. Padahal biasanya, aku nggak akan mikirin cowok sampe segininya. Tapi Reja, dia berhasil bikin aku kepikiran terus.

Selang beberapa hari, aku kaget pas chatku yang dikirimkan ke Reja berubah centang dua. Yang artinya tuh cowok udah online lagi.

Tapi sialnya, dia ngga balas boom chat dariku. Dibaca aja nggak. Jujur aku agak kecewa. Tapi dengan tahu kalo dia masih hidup aja aku udah seneng dan ngerasa plong.

Sampe berhari-hari dibiarkan basi, barulah chat dariku dapet balesan singkat. Katanya, dia koma selama 3 hari. Reja dirawat selama 2 minggu di RS. Aku ngerasa bersyukur dia masih hidup.

Nggak tau kenapa aku care bgt sama dia padahal kita ini cuma orang asing yg kenal lewat jalur virtual. Dia juga nggak pernah baperin aku sama kata²nya. Chat kami di wa bener² normal. Terus kenapa bisa aku baper sama dia? Aneh, kan?

TRANSMIGRASI MENJADI BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang