Jalanan yang di lalui Juna dan Senja terlihat ramai. pasalnya sekarang kini malam minggu, tak heran jika jalanan mulai ramai dari berbagai kalangan usia.
"mau mampir gak ja?" tanya Juna sedikit mengeraskan suaranya seraya menengok Senja lewat kaca spion motornya.
Rupanya motor yang di kendarai Juna kini sedang berhenti, tepatnya karena lampu lalulintas itu berubah menjadi merah.
"ha? apa?" tanya balik Senja dengan kebingungan.
"mau jajan dulu gak? atau beli sesuatu" tawarnya yang masih menatap wajah cantik dari spion.
"enggak. langsung aja, udah sore soalnya" tolak Senja seraya menggelengkan kepala tanda tak ingin lagi singgah.
Ya, memang benar hari sudah menunjukkan mulai gelap. Langit sore yang kini berwarna orange sedikit kemerahan itu terlihat cantik, di temani lampu kota di pinggiran jalan yang mulai terang.
Juna terus melajukan motornya hingga lagi-lagi tak ada percakapan dari dua insan itu.
•••
Motor yang kendarai mereka berhenti tepat di perkarangan rumah Senja.
"terimakasiih yaa" ucap Senja seraya turun dari motor kesayangan Juna.
"okee"
"oh iya, besok aku jemput ya" imbuhnya.
"iya, besok kabari lagi aja" ucap Senja sembari tersenyum ke arah Juna.
Setelah itu, Juna pun bergegas pergi melajukan kuda besinya menuju ke rumah.
•••
Denting suara alat makan menggema diruang makan tersebut.
"besok kakak berangkat jam berapa?" tanya Mini, Ibu Senja.
"besok aku berangkat sekitar jam 9 mungkin bu" jawabnya seraya menatap sang ibu.
"si al lagi dimana emang bu?"
"belajar di luar. tadi di jemput temannya."
Senja yang mendengarnya,hanya ber-oh ria.
Ya, di ruang makan saat ini hanya ada Senja dan Ibunya. Al yang dimaksud adalah adik Senja yang sekarang masih duduk di bangku sekolah dasar. Sementara Ayahnya sedang bekerja, tak heran jika Ayahnya hari ini tidak di rumah. Pasalnya, Ayah Senja hanya akan pulang 3 hari sekali.
Tak banyak percakapan diantara Ibu dan Anak itu, selesai makan malam, mereka bergegas perrgi dengan kesibukan masing-masing.
•••
Usai makan malam, seperti biasa Senja ke kamarnya dan menonton drakor kesukaannya.
drrttt drrtt
Ponsel kesayangannya terus menerus bergetar, membuat Senja kepo ingin sekali mengeceknya.
Randomisasi
Selly
besok berangkat jam berapa?Wulan
emang besok mau kemana?
Eca
besok ada gladi temu akrab buat maba lanWulan
oalaa, gak diajak berarti aku yaSelly
wkwkwkwk
nggak gitu loh lanAngel
gw males anj
KAMU SEDANG MEMBACA
My Butterfly Era
Teen FictionButterfly Era ? siapa yang tak menginginkannya? "aku follow nanti aja yaa" ucap gadis dengan senyum manis itu. "kalau nanti, kak Raksanya gak tau nama ig kamu dong" ucap salah satu temannya. "gapapa, nanti aku dm biar di follback. hehe" ujar gadis i...