"Kenapa kalian tidak takut kami datang kesini?" Tanya Chelsea heran biasa yang ia baca di novel pasti penghuni dari dunia lain akan takut atau segera menangkap makhluk asing yang masuk dunia mereka.
"Untuk apa kami takut? kami juga sangat merindukan pendatang" Jawab Aeris diangguki oleh Alaric dan Sky.
"Mksudku kalian tidak takut kami adalah manusia jahat?" Mendengar pertanyaan lagi dari Chelsea Aeris dan Sky terkekeh pelan.
"Jika kalian jahat mungkin kalian akan mendarat dengan mulus" Jawab Aeris sedikit menahan tawanya. Membuat ketujuh manusia dibelakangnya mengalihkan wajah mereka karena malu.
"Hanya karena itu?"
"Jika kalian manusia jahat Aeris akan langsung mengetahuinya karena salah satu kekuatannya adalah mendeteksi sesuatu" Jawab Sky dengan senyuman.
Ketujuh manusia itu pun mengangguk setelah mendengar jawaban dari pertanyaan Chelsea tadi, mereka juga sama keponya.
•
•
•Ternyata ketujuh manusia pendatang itu akan dibawa kekastil untuk diperkenalkan kepada raja dan ratu pemimpin dunia tersebut.
Diperjalanan menuju kastil ada sebuah pasar yang dimana sangat banyak peri peri dan elf sedang melakukan berbagai kegiatan.
Sedaritadi ketujuh manusia itu terlihat sangat senang apalagi jika ada salah satu dari mereka menyapa mereka dengan ramah.
"Gilee seneng bet gue serasa jadi idol" Celetuk Aaron senang dan dapat kekehan dari teman temannya, "Gak nyangka banget gue asli" Ucap David menimpali.
Setelah sampai dikastil ketujuh manusia tersebut dibuat melongo akan besarnya kastil tersebut, kastil tersebut bernuana alam.
Membuat kastil tersebut tampak lebih indah. "Boleh nangis gak sih indah banget" Ucap Lauuna, "Alay" Kesal Chelsea menatap geli kearah Lauuna.
Lauuna menatap sinis Chelsea, merusak suasana saja pikirnya.
Merekapun dituntun masuk kedalam kastil, sama halnya dengan tadi mulut mereka bener bener tidak tertutup selalu terbuka karena kagum.
Sampai lah mereka ketempat raja dan ratu, "Raja dan Ratu ada manusia yang datang kemari, aku sudah mendeteksi dalam diri mereka" Adu Aeris diangguki oleh Alaric dan Sky.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fantasy
FantasyKeingin tahuan mereka membuat mereka merasakan hal yang luar biasa, siapa sangka semua mitos yang sering mereka bicarakan menjadi kenyataan. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya silahkan dibaca >//< By:sevenchild