Sekarang mereka sedang berada ditingkat ke-4 dan hari sudah siang, mereka melanjutkan perjalanan mereka sedari tadi pagi setelah mereka beristirahat di tingkat pertama.
"Gue haus" Celetuk David dengan lesu, pasalnya air minum yang ia siapkan dari rumah Aeris kemarin sudah habis ia minum.
"Minumlah" Balas Chelsea, David menggelengkan kepalanya "Air gue abis" Ucapnya lagi.
"Punya gue juga abis"
"Sama"
"Iya gue juga abis"
Tak hanya air minum David ternyata semua air yang mereka siapkan sudah habis semua. "Apakah ada sungai disini?" Tanya Leo pada Aeris.
Aeris melihat kearah Sky dan Alaric untuk bertanya ia juga tidak tahu apakah di sekitaran situ ada sungai atau tidak.
Sky dan Alaric tampak berpikir sejenak lalu Sky menganggukkan kepalanya tanda di sekitaran situ ada sungai.
"Ayo aku tunjukkan" Ucapnya sembari berjalan menuntun kesembilan orang dibelakangnya untuk mengikutinya menuju sungai.
Kesembilan orang dibelakang hanya mengikuti kemana Sky akan membawa mereka, setelah beberapa menit mereka berjalan mereka mendengar suara air mengalir.
Dan terlihatlah didepan mereka terdapat sebuah sungai yang jernih dan cukup luas sungai itu juga memiliki arus yang cukup kuat.
David dengan cepat turun ke sungai tersebut tapi dia berdiri di salah satu baru yang berada disana diikuti oleh yang lainnya.
Leo mengamati air tersebut lalu memasukkannya kedalam botol air minum miliknya yang telah kosong sebelumnya.
"Sumpah lega banget rasanya, serasa disurga" Ucap Aaron sambil memegang lehernya seperti kera yang ada difilm Upin Ipin yang sedang meminum air kelapa, sangat persis.
"Ni manusia kalo gak alay sekali keknya kejang kejang deh" Sinis Alexa kepada Aaron yang mendapat tatapan sinis juga dari Aaron.
"Kagak lagi kejang kejang udah ninggoy yang ada" Sambung Lauuna ikut mensinisi Aaron. "Ngurus idup orang mulu lu bedua, gue nikahin juga ye" Kesal Aaron.
"Pait pait pait"
"Mending gue nikah ama kangguru anjir"
Thea dan David tertawa mendengar kedua temannya itu menjahili laki laki itu. "Thea kalo lu hanyut lu bakal gimana?" Tanya David tiba tiba kepada Thea.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fantasy
FantasyKeingin tahuan mereka membuat mereka merasakan hal yang luar biasa, siapa sangka semua mitos yang sering mereka bicarakan menjadi kenyataan. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya silahkan dibaca >//< By:sevenchild