attention-ch 6

29 9 2
                                    

Masih diwaktu dan tempat yang sama, kini Alexa sedang berada diatas pohon bersama Thea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih diwaktu dan tempat yang sama, kini Alexa sedang berada diatas pohon bersama Thea. Tadi mereka berdua memisahkan diri dari teman-temannya untuk berjalan-jalan.

Saat mereka tengah berjalan mereka melihat sebuah pohon mangga, yang membuat kedua orang itu penasaran adalah buah pohon itu yang bersinar.

Keduanya pun tertarik untuk mencoba buahnya apakah berbeda rasanya karena bersinar atau sama saja.

"Lu udah ambil belum sih?" Tanya Alexa pada Thea, "Belum jir, sabar kek tinggi ini" Alexa hanya memutar matanya mendengar ucapan kesal dari Thea.

Saat Thea hampir menjangkau salah satu buah mangga tiba tiba sebuah suara mengagetkan mereka berdua, "Butuh bantuan?" Tanya Sky oknum yang mengagetkan mereka berdua.

"Lu bisa manjat?" Tanya Alexa tanpa sadar ia menggunakan bahasa nonbaku, Sky yang mendengar itu menggerakkan tangannya kearah mangga yang akan diambil oleh Thea.

Ada sebuah cahaya yang keluar dari tangannya dan tiba tiba mangga tersebut jatuh ketanah, Thea dan Alexa yang melihat peristiwa tersebut menganga tak percaya.

Sky tersenyum lalu mengambil mangga yang jatuh tersebut, "Turunlah, aku bisa membantu kalian" Ucap Sky setelahnya. Alexa dan Thea pun turun dari pohon.

"Memangnya para elf ada sihir ya?" Tanya Alexa setelah turun kepada Sky, Sky mengangguk "Para elf memang memiliki sihir bawaan" Jawabnya.

Alexa mengangguk anggukan kepalanya tanda mengerti, setelahnya tiba tiba ia mendengar Sky terkekeh ia pun mengernyitkan alisnya bingung.

"Padahal kau tinggal minta bantuan ku saja jika ingin sesuatu, aku akan melakukannya untukmu" Alexa terdiam mendengaranya bilang saja ia tersipu.

Thea yang melihat mereka berdua yang asik tanpa dirinya berdehem "Gue pergi dulu, bye..." Ucapnya lalu segera pergi. Alexa tau jika Thea sengaja membuat dia berduaan dengan elf didepannya ini.

"Lah Alexa mana?" Tanya Lauuna melihat Thea yang hanya seorang diri, "Lagi ama ayang beb nya" Jawab Thea yang segera dimengerti oleh Lauuna dan yang lainnya.

"Aku tidak pernah melihat Sky seperhatian itu dengan seorang perempuan" Celetuk Aeris yang diangguki oleh Alaric, "Alexa yang pertama?" Tanya David.

Aeris dan Alaric terkekeh dan mengangguk, "Mau Sky ama manusia tantrum kek gitu ya?" Tanya Aaron heran kepada David.

David mengangguk, pasalnya Alexa tidak ada anggun anggunnya sama sekali jadi perempuan, malah ditaksir ama elf mana cakep lagi kan agak laen.

The FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang