kedekatan yang lama lama memudar

34 6 3
                                    

"hari hari berlalu tak terasa lama kelamaan rayan makin jarang membalas pesan dari aya, ada apakah? apa jangan jangan rayan sudah tidak peduli lagi atau menjauhi aya."
Tentu tidak, rayan selalu memberi penjelasan dan selalu meminta maaf kepada aya karna ia jarang membalas chatnya dikarenakan rayan jarang membuka telegram nya, laluu kenapa tidak pindah ke apk lain saja? seperti ig atau wa. Itu karna ayaa tidak mau mencampuri kehidupan rayan,cukup dia bawel di telegram saja tidak usah bawel ke Instagram nya juga karna aya merasa malah nanti rayan tidak nyaman dan akhirnya asing, dan walaupun begitu aya / zara selalu menyebut namanya dlm doa.

"bukti dari segala cinta ku adalah doa"

"setiap hari pagi dan malam aku selalu melangit kan namamu, meminta tuhanku untuk menjagamu untuk diriku"

"banyak bahasa cinta tetapi yg paling indah adalah doa"

''''''''

lalu bagaimana hubungan zara dengan rayan?

hubungan mereka seperti teman selewat saja saling repost story di ig setelah itu tidak ada komunikasi lainnya, zara sangat takut memulai obrolan dengan rayan krna yg selalu rayan lihat, rayan tatap dan rayan berikan senyuman di hari ahad ketika mereka duduk berseberangan di majelis adalah zara bukan aya. Seperti yg dibilang pada awal cerita rayan kenal muka dengan zaraa tetapi akrabnya hanya dengan aya.

tetapii ada satu hal...
"zara malah akrab dengan temannya rayan bahkan seseorang yg sudah rayan anggap sebagai adik, yap orang itu adalah aji (tmn rayan) dan hafis (tmn rayan yg sudah dianggap sprti adik) zara sangat akrab dengan mereka berdua malah awalnya bukan zara yg memulai obrolan dengan mereka tetapi mereka duluan lah yang memulai obrolan dengan zaraa."
Zara pun kagett karna tidak menyangka, tetapi tetap saja yg diharapkan olehnya adalah rayan bukan yg lain, cinta zara sangat abadi dan setia dia sgt tulus mencintai rayan dari 2016 bahkan smpe skrng dia tidak bisa berpaling.
namun Zara hanya bisa mendoakan bukan memiliki... tetapi semoga allah mengabulkan segala doanya tentang rayan aamiin...

gimana temen temen apakah ceritanya menarik? jika menarik yuk share dan like biar semakin semangat nulis dan lanjutin ceritanya. Thank you all yg sudah baca 🤍

cinta adalah rasa cinta adalah doa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang