zara & kehidupan

20 3 4
                                    

"zara, dia lumayan sangat populer dikalangan anak majelis attohir, anak hadroh maupun di kalangan ustadz, karna dia adalah pengurus di dalam kajian majelis itu, dia juga kebetulan merupakan anak majelis yg sudah ada atau singgah sejak umurnya 3 tahun, serta orang tuanya sangat akrab dengan ustad disana jadi tidak heran jika anak hadroh/ustadz disana mengenali nya."

pernikahan ustdz evan & teh jihan

zara diundang ke pernikahan salah satu Ustadz di majelis itu. Pada saat itu zara memakai pakaian kebaya menggunakan heels dan makeup yg tentu membuat nya menjadi cantikk dan berbeda dari hari ahad yg biasanya dia memakai gamis, dan di situ terdapat anak hadroh serta rayan mereka kaget ketika melihat zara berjalan ke arah panggung pengantin dengan menggunakan kebaya yg cantik serta rok span dan saat sesi foto mereka masih memperhatikan zara, ntah apa yg mereka perhatikan dari zara.
''
''
''
Bukan zara namanya kalau tidak rame dan centill
"teteeehhh yallah happy wedding MasyaAllah akhirnya ihh yg ditunggu tunggu..." ucap Zara dengan nada yg gembira dengan suara cempreng nya
"ustadz evan selamat yaa" ucap Zara dengan nada kalem dan sopan 😶
"makasih yaaa ayoo makan dulu sono" ucap teh jihan
"ih rek foto heula atuh iyeu teh mumpung aku jeung si danti keur couple bajuna" ucap zara menggunakan bahasa Sunda
"hahaha iya boleh bolehh..." ucap teh jihan
akhirnya mereka pun foto bersama ustadz evan dan teh jihan
setelah sesi foto zara dan temannya yg bernama danti pergi mengambil makan dan lagi lagi mulaii...
"ehhh teteehh yallah meuni geulis" ucap zara kepada adiknya teh jihan
"ehh zara hehe makasih ayoo makan dulu ya yg banyak" ucap adik teh jihan
"hehe iya makasih teh" ucap zara
~~~~~
setelah makan sembari menikmati qasidah qosidah yg dibawakan oleh hadroh attohir zara pun berpamitan tetapi tidak lupa dengan foto lagi kedua kalinya karna teh jihan sudah ganti baju berwarna denim yg terlihat elegan...

semogaa suka dengan ceritanya teman teman mohon maaf bila ada salah kata dan mungkin ada bbrp yg di loncat loncat karna terlalu panjang aslinya heheh...

cinta adalah rasa cinta adalah doa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang