cerita kita sampai disini?

15 2 0
                                    

hari ahad berlalu sekarang hari selasa 21 May 2024

kabar buruk terjadi...
pada malam hari sekitar pukul 20.30 teh jihan istri dari ustdz evan memberikan kabar kepada zara bahwa katanya rayan akan menikah. Kaget bukan? ada apa ini kenapa tiba tiba menikah begitu saja, lalu apa maksud dari tatapan kemarin (kata batin zara) dia benar benar tidak percaya karna aya pernah menanyakan sendiri apakah rayan memiliki tunangan, calon ataupun sesorang yg sedang dekat dengannya tetapi jawabannya apa? dia bilang "tidak ada" tetapi dia dipatahkan oleh story dari rayan yaitu sebuah kata kata yg membuat nya percaya dan sedih "ada banyak bahasa cinta tetapi yang paling indah adalah doa" 🥺



"rayan mau nikahhhhhhhhhhh" ucap teh jihan
"kata siapaaa, paan sih jgn manas manasin" ucap zara dengan nada sedih, kesal pokoknya campur aduk perasaan nya saat itu
"benerannnn kata a evan, kan dia minta doa ke kyai nutu" ucap teh jihan (kyai nutu adalah sesepuh di majelis nya zara atau bisa dibilang pemimpin majelis)
"coba ada foto rayan ga takut a evan salah orang" lanjut teh jihan.
kemudian zara memperlihatkan foto rayan ke teh jihan
"ih iya bner katanya, kamu harus nerima kenyataan ya" ucap teh jihan

mendengar berita seperti itu zara yg awalnya sedang ceria tiba tiba nangiss sangat kejer dan sampai sesenggukan dia nangis semalaman karna bagi dia rayan adalah satu satunya orang yg mampu mengubah hidupnya, yg bisa mengatur nya, yg boleh mengatur nya, yg bisa membuat zara berbunga bunga setiap hari, yg bisa membuat zara tersenyum dan selalu ada cerita di hari ahad hanya rayan yg bisa membuat zara menjadi blak blakan menyukai seseorang bahkan sifat sifat zara yg dulu sudah hilang dan dia sudah berubah karna rayan dan mereka juga selalu memiliki banyak kesamaan. Zara menangis semalaman mengenang semuaa kisah kisah mereka berdua yg mulai pada 2016,bayangkan jika kalian memiliki hubungan dengan seseorang yg sudah 8 tahun lama nya dan tiba tiba ditinggal begitu saja. Walaupun disini zara tau dia salah karna telah menyukai rayan yg beda jauh umurnya dengan dirinya tapi zara selalu saja percaya takdir... dan banyak juga yg menikah umurnya beda jauh seperti zara dan rayan contohnya adalah orang tua dari temannya.

keesokan harinya...
zara datang ke sekolah dengan wajah yg murung yg dimana hatinya benar benar sakitt sekali padahal dia selalu ceriaa dan pasti saja ia selalu curhat tentang kisah lucunya dengan rayan wlaupun sbnrnya tidak setiap hari. Setelah dirumah zara langsung menumpahkan kesedihannya lagi yg ia tahan di sekolah, zara benar benar hancur dan rapuh dia tidak bisa melepaskan rayan begitu saja setelah 8 tahun yg terjadiii. Rayan itu sangat berpengaruh dalam hidupnya, karna ia yg selalu membuat zara semangat beribadah, pergi majelis, mengaji karna ia adalah motivasi kehidupan nya zara, ia selalu ber ketergantungan dengan rayan sehingga sulit sekali untuk melupakan apalagi merelakan nya. Setiap saat ingin melupakan nya ia selalu terbayang wajahnya, suara nya, tingkah nya, perilaku nya. Sulit sungguh sulit pada akhirnya zara menangis dan terus menangis hingga matanya sangat sembab dan bahkan ia merasa sgt perih dan matanya merah...
setalah dia menangis dan terus menangis ia berfikir apakah ini benar? atau mungkin ustadz evan saja yg salah dengar tetapi story rayan lah yg menyadarkan nya...
Sampai sekarang ia tidak tau siapa kira kira yg akan rayan nikahi dan yg akan beruntung mendapatkan cintanya rayan?
"aku iri pada nya karna ia bisa disukai oleh rayan, kamu sangat beruntung teh benar benar beruntung"
"aku ikhlas tapi aku rindu"
"apakah Aku memang harus benar benar melepaskan nya"
"aku tidak bisaaa aku tidak pernah bisaa..."
"cinta ini abadi dan sangat abadi untuknya, mau aku buang kemana kenangan selama 8 thn ini"


sakit ya jadi zara... kemarin udh seneng besoknya langsung dikasih sedih

cinta adalah rasa cinta adalah doa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang