campur aduk

17 3 1
                                    

~~ sabtu 25 mei 2024 ~~
pada pagi hari sekitar jam 10 zara berangkat pergi ke masjid/majelis karna hari itu dia ada kelas tahsin siang dan ia juga ada kajian di majelis sore harinya. Majelis tentu saja pasti ia akan bertemu dengan ustadz evan, bukankah akan memalukan setelah kejadian kemarin itu?
"adzan dzuhur berkumandang zara segera memakai mukenanya karna ia sudah wudhu dan yap jika sudah adzan itu artinya ustadz ustadz seperti ustadz evan, ustadz aga (salah satu pengajar hadroh/pemimpin di hadroh sekaligus org yg paling dekat dengan rayan) akan datang sholat di masjid dia sudah panik akan terjadi sesuatu ternyata tidakk malah dia sendiri kaget di wa ustadz evan mentertawakan nya dengan keras tapi saat bertemu dia malah pura pura tidak kenal."
~Sholat dzuhur sudah selesai, zara dan danti melipat mukenanya dan di depannya terdapat ustadz aga dan ustadz evan yg sedang berbincang dan tbtb ustadz aga menoleh kebelakang dan menatap zara dirinya tentu sangat kaget apakah ustadz evan benar benar memberitahukannya bahwa ia menyukai rayaan... setelah melihat ustadz aga menatap nya ia langsung pergi keluar masjid dan nongkrong di kantin masjid karna merasa malu jika ternyata ustdz evan benar benar men cepukann dirinya, walaupun bukan ke rayan langsung tp tetap saja ustdz aga org yg paling sgt dekat dengan rayan krna rayan sudah bekerja bersama ustdz aga kira kira dari 2013~

beberapa saat kemudian th jihan mengabari ke zara
th jihan vn: gais ternyata ya kata ustdz aga rayan tuh mau dijodohin sm anak Ts (ts adalah singkatan dari organisasi kajian yg kebetulan zara termasuk pengurus disitu) anak tahsin kelas umma hani, sumpah kaget bgt ih
zara yg tidak peduli kondisi di sekitarnya langsung kaget dan marah bahkan dia mengomel di warung kantin tidak peduli ada anak ts di samping nya, karna zara sangat kesal apa hak nya mereka menjodohkan Rayan dengan seenaknya toh rayan nya juga tidak ada masalah, siapa tau memang belum ada jodohnya? dan juga paling kesal nya lagi adalah kenapa Ts ini ternyata malah menjadi ajang perjodohan bagi org yg blm menikah, dan dijodohkan nya hanya dengan anak hadroh atau ustadz pengurus yg blm menikah? apa mereka haus kekuasaan? bukan bermaksud suudzon tetapi dulunya ada 3 anak Ts yg dijodohkan seenaknya dengan ustadz evan (suami dari th jihan skrng) dan qodarullah mereka semua gagal dan pada akhirnya apa? ustadz evan menikah dengan pilihan nya sendiri...
Karna zara benar benar tidak sanggup jika itu terjadi, zara langsung saja dm rayan dan tanyakan langsung, apakah berita itu benar atau hoax lagi?
Instagram
ayya: aa aku dapet kabar lagi, cenah ya aa mau dijodohin sama anak Ts 🙂 beneer?
M.Rayyan : anak ts teh apa
kata siapa
ayya: (zara men tag akun kajian tersebut) kajian sore yg ada di majelis ***
"ada kata anak Ts (anak ts yg dimaksud adalah th jihan, krn memang benar th jihan jg slh satu pengurus)"
M.Rayyan: ooh kurang tau masalah itu mah gimana allah aja...
~~~~~
sebenernya zara senang krna respon rayan yg ternyata rayan sendiri tidak tau ts itu apa, tapi zara sedih karna balasan dari chat rayan yg terakhir seperti menerima saja jika dijodohkan...


°
°
°
apakah cinta mereka akan seperti semula??? 👉👉 episode bonus

cinta adalah rasa cinta adalah doa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang