*****
bell pulang sudah berbunyi kini semua murid berhamburan keluar untuk pulang dan beristirahat di rumah.
"Bang ayah jemput?" Tanya adara
"Iya dek tunggu aja" jawab Rasya.
"ADARA KITA DULUAN YAA" ucap violleta
"SYA GUA DULUAN" teriak irsyad.
"Iya hati hati yaa.." jawab Rasya dan adara
"Nah itu ayah ayo dek" ajak Rasya, mereka pun langsung masuk kedalam mobil Fathir.
"hei anak anak ayah gimana sekolah barunya?" tanya Fathir di dalam mobil.
"Seru banget yah Ade ada temen baru" jawab adara.
"Iya yah kita punya temen baru tapi adek masih takut takut buat kenalan sama orang baru." Jawab rasya
"Ade.. kamu harus bisa keluar dari masa lalu ya ayah bunda abang akan selalu ada di samping kamu.." ucap fathir.
"Iya ayah ade coba."
Tak terasa mereka pun telah sampai di rumah.
Salma selaku bunda rasya dan adara telah berada di depan pintu untuk menyambut kehadiran anak dan suaminya.
"Bundaa" ucap adara dan langsung memeluk bundanya.
"Hai anak bunda gimana seru kan sekolahnya" ucap salma
"Seru bun"
Rasya pun menyalimi tangan salma.
"Ayo masuk dulu kalian mandi terus turun bunda sudah masak" ucap salma.
"Oke bunn.."
Mereka berdua pun menuruti perintah bundanya.
"Cape banget" keluh adara sambil merebahkan tubuhnya di kasur.
"Mandi dulu deh" ucapnya lagi.
Setelah selesai mandi ia duduk sebentar di atas kasur kesayangannya dulu.
"Aduh kok dada gua sesek banget ya" ucap adara sambil memegang dadanya.
"Dekk ayo kebawah" ucap rasya dari luar kamar adara.
"Ah iya bang duluan aja tar nyusul." Ucap adara masih memegang dadanya yang masih sakit.
"Cepetan ya" jawab rasya namun tak di jawab oleh adara.
"Kayanya gua harus ke rs tapi alasan apa?"
Kini adara turun dengan pakaian yang rapih seperti ingin keluar.
"Eh tumben rapih gini mau kemana?" Tanya salma.
"Hah e-ee dara ada janji sama vio mau makan di cafe bun jadi adara izin ya bun" ucap adara gugup karna ia berbohong sebenarnya ia akan pergi kerumah sakit.
"Perlu abangmu antar?" Tanya fathir
"Gausah yah adara udh pesen taksi" jawab adara.
"Yasudah hati hati ya" ucap fathir dan salma
"Iya ayah bunda pamit ya assalamualaikum" ucap adara sambil menyalimi tangan kedua orang tuanya dan langsung keluar dari pekarangan rumah adara menggunakan taksi yang sudah ia pesan.
Sesampainya adara di rs ia pun di periksa oleh dokter dan sekarang ia berada di ruangan dokter..
"Jadi gimana dok kenapa dada saya sakit?" Tanya adara pada dokter
"Maaf adara kamu mengidap penyakit asma dan jantung koroner..." Ucap dokter Nita
"DEG!.." betapa terkejutnya adara mendengar apa yang dokter ucapkan tadi..
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girls!.
Teen FictionAdara Agatha Sanjaya gadis cantik yang menyembunyikan semua penyakit mengancam nyawa yang ada di dalam dirinya dari keluarga dan kerabatnya. hingga pada akhirnya.....