19

5.2K 301 34
                                    

Wanita bertubuh mungil perlahan membuka mata nya, Yoko mengerjap-ngerjap beberapa kali melihat ke arah jam dinding sekarang sudah menunjukkan pukul 21:00. Dia melihat ke samping dengan Faye yg masih mengemut puting nya, Yoko melepaskan hisapan mulut Faye dengan perlahan agar wanita cantik itu tidak terusik, sepertinya mereka sudah tidur cukup lama dari sore hari.

Yoko keluar dari kamar menuju ke arah dapur, perut nya terasa lapar karna dia hampir saja melewat kan makan malam nya. Yoko membuka kulkas namun hanya ada mie instan saja. Wanita mungil itu mulai memasak, hingga tangan seseorang memeluk perut nya dari belakang dengan mesra.

"Baby" ucap Faye dengan suara khas bangun tidur

"Kakak kenapa bangun?"

"Aku kebangun karna kamu gak ada di samping aku"jawab nya sambil mengendus-endus leher Yoko

"Aku lapar kak".

"Baby" ucap nya manja

"Kenapa?"

"Kangen" rengek nya

Yoko membalikkan badan nya menghadap ke arah Faye, tangan Yoko ia lingkar kan ke pinggang wanita cantik itu, begitu pun sebalik nya.

"Kan sekarang udah ketemu"ucap Yoko tersenyum

"Tapi masih kangen".

"Kepala kakak masih pusing?"

"Udah enggak, soal nya di temenin sama pacar"jawab nya tersenyum

"Dasar gombal".

"Pacar aku cantik banget". Ucap Faye sesekali mencium bibir Yoko

"Udah minggir dulu, aku lagi masak ini"ucap Yoko mendorong tubuh Faye

"Gak mau baby".

"Bentaran aja kak".

"Gak mau, kan bisa kamu masak nya sambil aku peluk kayak gini".

Yoko hanya membiarkan Faye memeluk tubuh nya, sedang kan wanita mungil itu melanjutkan memasak mie instan milik nya hingga selesai. Yoko membawa mangkuk yg berisi mie ke arah sofa ruang tamu dan menonton tv. Faye sedari tadi terus bergelayut manja di belakang Yoko, hingga kini Yoko duduk di samping Faye namun dengan jarak yg sangat dekat bahkan saling menempel satu sama lain.

"Kakak mau?"

"Mau, tapi suapin".

"Buka mulut nya". Ucap Yoko menyodorkan satu sendok mie ke arah mulut Faye, dengan senang hati Faye menerima nya.

"Habis ini kakak ganti baju dulu ya".

"Aku gak ada bawa baju ganti".

"Kayak nya di lemari aku ada deh baju yg pas buat kakak, tapi kaos doang gak apa-apa?"

"Gak apa-apa sayang".

.
.
Faye dan Yoko sudah selesai dengan ritual makan nya, Yoko terlebih dahulu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya yg terasa lengket. Sekitar lima belas menit Yoko selesai dan hanya menggunakan handuk menuju ke arah lemari.

Yoko tidak tahu saja kalau sedari tadi gerak-gerik nya terus di perhatikan oleh Faye yg saat ini sedang duduk di atas kasur. Wanita cantik itu menggigit bibir bawah nya berkali-kali.

Karena sudah tidak tahan melihat Yoko yg menungging-nungging mencari pakaian di lemari, Faye langsung turun dari ranjang dan menghampiri Yoko, memeluk nya dari belakang, membuat wanita mungil itu tersentak kaget.

"Kak" Tegur Yoko

"Kamu sengaja ya mau godain aku"ucap nya mengecup punggung Yoko yg polos

"Gak ada yg godain kamu, kakak aja yg gampang nafsuan"sahut Yoko mencibir

My girl (FayeYoko) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang