Tiga hari setelah pertengkaran nya dengan Yoko waktu itu, Faye merasa sangat bersalah karena sudah membohongi kekasih nya. Wanita cantik itu saat ini sedang berada di depan pagar tinggi menjulang milik rumah Yoko, tiga hari berturut-turut dia mendatangi rumah Yoko berharap bisa menemui wanita bertubuh mungil itu, namun sayang nya hingga sampai saat ini Faye belum juga bertemu dengan Yoko.
Faye sudah bolak-balik dari kampus Yoko sampai kerumah nya, hanya itu yg dia lakukan selama tiga hari, Faye juga sudah ratusan kali memencet bel rumah Yoko namun sama seperti hari-hari sebelum nya, tidak ada hasil yg dia dapat kan. bahkan penjaga rumah nya saja seperti tidak ada, rumah itu sangat sepi layak nya rumah tanpa penghuni.
Karena masih tidak ada tanda-tanda pagar rumah itu akan terbuka, wanita cantik itu akhirnya mengendarai mobil nya ke arah kampus Yoko, dia selalu menemui Prim dan Prom hanya untuk menanyakan di mana keberadaan Yoko.
"Apa kalian benar-benar tidak tahu di mana Yoko sekarang?" Tanya nya
"Kami beneran gak tahu".jawab Prom
"Tapi kalian itu kan sahabat nya, masa iya kalian gak tau?" Tanya Faye frustasi
"Kakak kan pacar nya Yoko, masa iya gak tau sih di mana pacar sendiri" sindir Prim pedas, membuat Faye terdiam
"Kita benar-benar gak tau, nomor nya aja gak aktif, kita kerumah nya juga gak ada yg bukain pintu pagar".ucap Prom
Faye masuk ke dalam mobil nya, tidak ada informasi yg dia dapatkan mengenai Yoko. Sahabat nya saja tidak tau, sekarang apa yg harus dia lakukan, kemana lagi Faye harus mencari Yoko.
"Kamu di mana sayang".gumam nya lirih
.
.
.Wanita bertubuh mungil itu saat ini sedang duduk meringkuk di lantai samping ranjang sambil memeluk foto wanita paruh baya.
"Mama, aku kangen" ucap nya sambil menangis
Yoko terus mencium foto mendiang sang mama, sejak mama nya pergi, dunia Yoko juga seakan ikut pergi, di tambah lagi dengan Neko kakak nya yg ikut pergi menyusul sang mama yg sudah menghadap tuhan. Yoko menghapus air mata nya dan meletakkan kembali foto itu di atas nakas.
Wanita bertubuh mungil itu mengambil ponsel nya yg sudah ia acuhkan selama tiga hari ini. Dia mengaktifkan dan beberapa saat banyak sekali pesan masuk dan panggilan dari orang yg berbeda-beda.
Prim monyet cantik🐒
Yoo, kamu dimana sih? Kamu baik-baik aja kan?
Yoo, you okey???
Kenapa gak ke kampus?? Kamu sakitt??
Prom dog imut🐕
Kamu di mana???
Kenapa rumah kamu kayak gak ada orang??
Kita khawatir sama kamu Yoo
Kalau ada masalah cerita sama kita ya, kita selalu ada buat kamu, kita selalu mau kok dengerin curhatan kamu
Kak Edgar
Hei cantik kamu di mana??
Baik-baik aja kan??
Baby girl?
Jangan buat khawatir
Kak Damar
Kenapa gak kuliah?? Sakit??
Kata Prim dan Prom kamu gak ada di rumah ya?? Terus kamu di mana Yoo???