7

5.8K 374 15
                                    

Faye saat ini tengah berada di depan kampus Yoko, bersandar di mobil BMW milik nya, tidak lupa dengan kacamata hitam yg ia letakkan di atas kepala. Banyak pasang mata yg memperhatikan nya namun Faye tak peduli, wanita cantik itu hanya ingin menemui gadis nya, Yoko.

Cukup lama Faye menunggu hingga dia melihat  dua orang gadis yg baru saja akan menuju parkiran. Dengan cepat Faye melangkah kan kaki nya menghampiri dua gadis itu.

"Hei kalian!"Panggil Faye sedikit keras membuat dua orang itu menghentikan langkah kaki nya.

"Hah?"

"Iya kalian berdua".

Dua gadis itu adalah Prom dan Prim, mereka saling menatap bergantian melihat keberadaan Faye di kampus mereka.

"Iya ada apa?" Tanya Prom bingung

Faye harus sedikit menurun kan gengsi nya kali ini, dia mengambil nafas dalam-dalam sebelum akhir nya bertanya. "Teman kalian yg satu nya ke mana?" Tanya Faye dengan raut wajah yg datar.

Kening Prom dan Prim berkerut bingung. "Teman kami yg mana yaa?" Tanya Prim

"Teman kalian yg sering bersama itu"jawab Faye mengalihkan pandangan nya

"Maksud nya Yoko?" Tanya Prom memastikan,yg di jawab deheman oleh Faye.

Meski bingung Prim langsung menjawab. "Dia lagi sakit".

"Sakit apa?"

Prim menggeleng. "Gak tau juga, mungkin efek tadi malam aja kali dia kebanyakan minum".

"Kalian mau kesana?"

Prim dan Prom mengangguk, karna memang mereka berencana akan menjenguk Yoko sepulang dari kampus.

"Saya ikut" Ucap Faye datar, membuat mereka bertambah bingung

Faye langsung masuk ke dalam mobil nya, sementara Prim dan Prom di buat cengo oleh wanita cantik itu.

"Tuh orang kenapa?"

"Gak tau, aneh banget".

"Emang nya mereka saling kenal?" Tanya Prom heran, Prim hanya mengangkat bahu nya pertanda kalau diri nya juga tidak tahu.

.
.
.

Prim dan Prom langsung masuk ke dalam mobil dan meninggalkan area kampus, tapi sebelum mereka ke rumah Yoko, mereka membeli buah-buahan terlebih dahulu dan beberapa makanan kesukaan Yoko.

Tiba sampai di depan rumah Yoko, mereka melihat mobil BMW tengah menepi di depan gerbang. Prim membuka kaca mobil nya dan melihat ke arah Faye yg sedang berdiri.

"Kenapa gak langsung masuk?" Tanya Prim yg hanya di jawab gelengan kepala oleh Faye. Mana mungkin dia seberani itu, sekarang saja dia sangat gugup.

Prim membunyikan klakson mobil nya beberapa kali hingga pagar rumah Yoko terbuka lebar. Prim langsung memasuk kan mobil nya ke dalam.

"Pak biarin orang itu masuk, dia teman saya dan juga teman Yoko"ujar Prim berucap ke Pak Amir.

"Kak bawa masuk aja mobil nya"Prim berteriak ke arah Faye

Faye pun menuruti ucapan Prim, wanita cantik itu memasuk kan mobil nya ke dalam tepat di samping mobil milik Prim.

"Ayo masuk kak"ajak Prom

Meski dalam keadaan gugup, Faye melangkah kan kaki nya ke dalam mengikuti langkah kaki dua gadis di depan nya.

"Bibi, Yoko dimana?" Tanya Prim ke bi Asti

"Non Yoko ada di kamar nya Non".

"Kami ke atas dulu kalau gitu bi,"ucap Prom

"Silah kan Non".jawab bibi ramah

My girl (FayeYoko) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang