Halooo kenalin aku yuraa, aku pertama kali buat cerita di WP, jadi kalo jelek sama ga nyambung maafin yura yaa, kalo gitu happy reading semuaa💖💐🫂.
⚠️PERINGATAN!!!⚠️
Di cerita ini ga ada sangkut paut nya sama kehidupan asli, ini semua murni hasil imajinasi aku, jadi di mengerti yaa!!
________________________________kisah di awali dengan adanya anak manis berambut pink, kita sebut saja dia jaki, jaki adalah anak yang sangat baik, dia anak yang rajin, dulu dia mempunyai keluarga yang harmonis, namun.... semua itu musnah ketika sang ayah meninggalkan dia dan ibu nya, ibu nya terus menyalahkan jaki atas kepergian suami nya, ibu nya sangat membenci jaki, ibu yang dulu sangat lembut kepada jaki, kini berubah menjadi wanita kasar yang gila pria.
suatu malam di rumah jaki."ibu kemana ya? jam segini belum pulang"ucap jaki yang mengkhawatirkan ibunya, tak lama ibunya pun pulang, "bu? ibu darimana aja?"ucap jaki, namun mona menghirawkan pertanyaan dari jaki, ya kita sebut saja mona.
jaki yang mencium bau alkohol pun kembali bertanya "ibu minum lagi?? ibu mau sampai kapan kayak gini???"mona yang mendengar itu langsung menatap jaki, dan dengan santai menjawab "sampai kamu mati" katanya.
jaki yang mendengar itu hanya bisa menunduk, ini bukan pertama kali nya mona mengeluarkan kata-kata seperti itu, tapi kenapa? ini selalu terasa sakit di hatinya. setelah itu jaki pun pergi ke kamar meninggalkan mona sendirian.
(kita skip aja ke esokan harinya😁)
pukul 08:00 pagi, jaki bangun dan bersiap - siap pergi bekerja. (btw disini dia udah kerja yaa hihi). saat dia keluar dari kamar nya, dia melihat mona yang tertidur di sofa, jaki pun langsung mengambil selimut dan menyelimuti mona."bu aku pergi kerja dulu ya"ucap jaki pelan, jaki pun keluar dan jalan kaki menuju tempat kerja nya, kebetulan emang ga terlalu jauh.
(oh yaa, jaki tuh kayak kerja di kafe gitu deh)
sesampainya di kafe,"hallooo browwwhhhh"sapa seseorang yaitu garin, garin tuh kayak sahabat baik nya jaki lah,"hallo garinnnn"jawab jaki, dan mereka pun bekerja.
tak lama datang seorang laki laki tamvan bertubuh kekar menggunakan jas yang rapih, jaki pun langsung menghampiri laki laki itu,"silahkan.. mau pesan apa?" tanya jaki dengan senyuman yang sangat maniss bukannya menjawab laki-laki itu malah bertanya,"siapa namamu?"katanya, jaki yang kebingungan pun menjawab,"eh hah?? aku???", dan hanya di angguki oleh laki-laki itu"panggil saja saya jaki, jadi anda ingin pesan apa?", "ah perkenalkan saya krow, saya ingin kopi susu saja"ucap krow, yap betul sekali nama laki-laki itu krow,"baik di tunggu ya"ucap jaki.
(ges anggap aja si krow tuh saking terpesonanya, jadi aneh, gitu aja lah ya(:)
pesanan pun selesai, jaki menghampiri garin,"rin, tau ga??"ucap jaki garin hanya menggeleng kan kepala nya saja,"cowo yang di sana tuh, aneh banget jirr, kan aku nanya dia mau pesen apa, eh dia malah tanya nama aku, terus nih waktu aku tanya lagi dia malah ngasih tau nama dia"ucap jaki,"hahaha aneh banget, emang namanya siapa??"ucap garin "namanya krow rin"jawab jaki, "loh? krow?? jak emang kamu ga kenal??"tanya garin,"enggak, emang dia siapa rin?"ucap jaki, "dia tuh pemilik perusahaan terbesar tau di sini, apa jangan² dia tertarik kali jak sama kamu"ucap garin yang iseng kepada jaki, "hah?? maksudnya??? kamu gila ya rin, ga mungkin lah"ucap jaki sambil mendegulkan kepala garin.
(ges bingung ya?? sama aku jugaT-T)
sore harinya jaki pun telah selesai bekerja, dia berpamitan kepada garin,"jak, mau aku anter ga??"tawar garin,"yaelah rin, ga jauh ini aku jalan kaki aja"jawab jaki,"oh yaudah, btw besok jadi yaa"ucap garin,"iyaa jadi kok, jam 3 yaa"jawab jaki dan di angguki oleh garin.
jaki pun pulang, namun saat di depan pintu dia melihat sepatu, sepatu pria mungkin??, dia pun masuk dan benar saja ada lelaki yang sedang duduk di sofa,(gambaran laki-laki nya tuh, kek om om bau reksona ya teman teman), mona pun datang dengan beberapa makanan yang ia bawa," bu dia siapa?"tanya jaki mona duduk dan menjawab"bukan urusan kamu"katanya.
"tapi bu ak-"ucapan jaki terpotong," HEH SIAL, MENDING LO MASUK KAMAR SANA JANGAN GANGGU GUA!!! DASAR ANAK PEMBAWA SIAL LO!!!"bentak mona, si om om itu hanya menyimak dan tersenyum caboell ke arah jaki.
jaki pun berlari ke dalam kamarnya dengan mata yang berkaca-kaca, dia mengunci pintu dan merebahkan dirinya di atas kasur, jaki menangis, apa yang di ucapkan oleh mona benar-benar menyakitkan, dia rindu pelukan hangat sang ibu, dia rindu elusan lembut sang ibu, yang sekarang berganti menjadi kekerasan,(jadi si mona tuh kayak suka mukul² jaki gituuu), jaki menangis hingga tertidur.
pukul 11 malam, jaki terbangun karna mendengar suara bising dari luar kamar, jaki pun keluar dan dia kaget melihat seisi rumah yang berantakan dan mona yang terduduk di lantai"ibu kenapa bu?!!?"ucap jaki mona tidak menjawab dan hanya menatap jaki.
PLAKK!!
satu tamparan tepat di pipi jaki"ANAK SIAL LO, EMANG LO TUH PEMBAWA SIAL, SEMUA NYA KE BONGKAR GARA GARA LO, PASTI GARA GARA LO, SIALAN LO!!!!!!"bentak mona sambil menendang perut jaki.
(oh iya, disini si mona itu jadi penipu gitu gess, kan dia sering foya² tuh jadi duit nya abis deh, dan jadi lah dia penipu, dia ketauan dan nyalahin jaki, gitu gess, takut kalian ga paham🙂🙂)
tubuh jaki yang lemah tidak bisa melawan, jaki yang kesakitan hanya bisa menangis,"bu.. udah hikss sakit bu"ucap jaki gemetar karna menahan rasa sakit,"SEKARANG LO IKUT GUE, SINI CEPET ANJING"ucap mona sambil menarik jaki ke dalam mobil, selama perjalanan jaki hanya mendengar percakapan ibu nya dan seseorang yang berada di balik telfon.
30 menit berlalu, kini mereka sampai di sebuah hutan,"bu kita mau kemana?"tanya jaki ketakutan, mona hanya diam dan menarik tangan jaki masuk kedalaman hutan, di sana ada gubuk kecil, ibunya menarik jaki masuk ke dalam," bu, ibu mau kemana, jangan tinggalin jaki bu"ucap jaki sambil menahan tangan mona yang akan pergi keluar dari situ, mona menendang perut jaki sampai dia terbaring lemas,"HEH SIALAN LO DIEM YA ANJING, JANGAN PERNAH CARI GUE LAGI, DAN JANGAN PERNAH PANGGIL GUE IBU LAGI"ucap mona jaki hanya diam sambil memegangi perutnya"haha, lagian gue juga ga akan pernah ketemu sama anak sial kayak lo lagi"sambungnya sambil berjalan keluar.
di luar samar² jaki mendengar mona yang seperti bicara dengan seseorang?? 'silahkan tuan dia ada di dalam' itu kata kata mona yang jaki dengar, dan saat pintu ter buka, jaki terkejut"k-kamu kan?"belum selesai dengan ucapan nya, pandangan jaki memudar dan yaa.. jaki pingsan.
___________________________________________💖
halooo semua sampe sini dulu aja yaa...
kalian bingung ya?? sama aku juga🙂🙂
di vote ya temen-temen, komen jugaaa pasti aku bales kok😁TERIMAKASIH SEMUANYAA🫂💖💋.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLD TO BOSS?!??
Randomjaki seorang lelaki manis yang di jual ke bos besar??!?!!