⚠️PERINGATAN!!!⚠️
Di cerita ini ga ada sangkut paut nya sama kehidupan asli, ini semua murni hasil imajinasi aku, jadi di mengerti yaa!!
HALLO SAYANG SAYANG NYA AKUU
happy reading💋💖
_____________________"WOIII PA BOSS!! PA TUANN!! BOSS WOYY ANJENGG"--rika.
"bilang apa tadi?"--krow.
"eh ga pa bos mangap🙂"--rika.
"kenapa lari lari lu? kek orang gila"--krow.
'bos sialan klo bukan bos gue dah gue ambil ginjal nya'--batin rika.
"istr- eh jaki pa boss, jaki nangiss pa boss"-j-rika.
"hah? nangis?? dmnaa jaki nyaa"--krow.
"di taman belakang pa boss"--rika.
[POV JAKI & RIRI]
"nah bagus jak nangis teruss"--riri.
dari ke jauhan riri melihat krow yang berjalan ke arah taman belakang.
"jaki nangis teruss jakii kalo ga nangis gue cubit lo"--riri.
●kesannya kek nakut² in anak SD ya ri?🙂👍🏽
[POV END]
"woy riri jaki kenapa??"--krow.
"e-ehh anu.. pa boss ituu..."--riri.
"hueeeeee!!! aaaaaa kroww hueee!! jaki benci kroww!!! hueee!!"--jaki.
●anggap aja nangis😌
"ehh jaki sayang kamu kenapa??"--krow.
"jangan panggil jaki sayangg!!! jaki gamau hikss hikss.... jaki benci kroww"--jaki.
'woy rik ni lancar kaga ya? kok gue rada ngeri klo gagal'--bisik riri.
'amann ajaa~'--bisik rika.
"kenapa kamu benci sama aku?"--krow.
"jaki udah ga perawan gara gara krowww ihhhh tanggung jawabbb!!!!!!!! hiks hiks~"jaki.
"whatt?? tanggung jawab???"--krow.
"krow gamau tanggung jawab??? yaudah jaki pergi dari sini, jaki ga akan ke krow lagii!!!!"--jaki.
"ehh ehh iya iya jakii, krow tanggung jawab, tapi tanggung jawab dengan cara apaa?"--krow.
"ihhhh!! pacarin jakiii, jangan selingkuh dari jakiii!! janjiiiiii???"--jaki.
"iya janji, mulai sekarang jaki pacar krow"--krow.
"krow bener bener janji kan sama jaki ga akan selingkuh? jaki akan selalu ingat janji apapun yang di ucapin sama orang orang ke jaki, jaki ga akan pernah lupa"--jaki.
•jadi jaki tuh bakal selalu inget sama janji seseorang ke dia gituu, jadi klo ada orang yang janji ke dia ya harus di tepati, kalo engga ya gatau deh
"e-emm iya jakiii, udah ya? jangan nangis"--krow.
jaki mengangguk dan krow mengusap kepala jaki dengan lembut, setelah ituu krojaki pun pergi dari tkp WKWKWK.
"woy ri, gue ga yakin sama janji si pa bos"--rika.
"hah? janji yang mana?"--riri.
"ishh dongo yang dia ga akan selingkuh itu lohhh"--rika.
"hehehe maapp, iya sih sama"--riri.
•waww apakahh?? ini ada sangkut paut nya sama bab selanjutnya?? hmm gatau lah yaa
[BEBERAPA BULAN KEMUDIAN]
•ini sengaja aku cepetin guyss, supaya ga kelamaan dan bosenn😔
"sayang siniii, ni makan buah nyaaa"--jaki.
"iya sayangg"--krow.
"enak gaa??"--jaki.
"iya enak, maniss kayak senyum kamuu"--krow.
"ih apa si kroww"--jaki.
wajah jaki pun menyala abangkuhhh, itu membuat krow sangat gemasss sekaliiwww, ehek.
"aku mau ambil jus dulu yaa"--krow.
"iyaa sono sonoo"--jaki.
krow pun pergi mengambil jus dan meninggalkan hp nya di sana.
saat sedang menikmati buah, jaki mendengar notif hp krow berbunyi, jaki sangat penasaran, karna selama ini dia tidak boleh melihat semua isi hp krow, hanya boleh nonton cocomelon saja. jaki pun membuka hp krow dan melihat cht dari seseorang.kira kira begitu lah isi cht nyaa, memang terlihat biasa saja kok.
"ini siapa? emang malem krow mau kemana?, perasaan dia ga bilang apa apa sama jaki?? ohh mungkin belom kali yaa? ini juga kek nya acara kantor dehh"--jaki.
•positive thingking guyss
malam pun tiba, krow terlihat akan keluar, tapi kenapa ga bilang sama jaki? hmm knpa ya??.
"sayang? mau kmna??"--jaki.
"e-eh sayang aku mau keluar"--krow.
"kok ga bilang jaki?? kenapa???"--jaki.
"eh krow lupa jakii, maafin yaa???"--krow.
"iya yaudah sana"--jaki.
krow pun pergi dan jaki naik menuju kamar karena merasa ngantuk dan jaki pun tertidur.
saat terbangun jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi, namun jaki tak merasakan kehadiran pria yang ia sayangi itu.
"loh? krow belom pulang?? dia nginep kah di kantor??"--jaki.
jaki berniat akan menelfon satpam yang sedang berjaga hari itu, namun saat dua menelfon dan mendengar jawabannya, dia sedikit khawatir, karna kata satpam nya, di kantor sama sekali tidak ada acara, dan krow juga tidak terlihat di kantor.
"krow? dia kemana? sama siapaa??"--jaki.
"ahh mungkin dia main sama temen² nya dan ketiduran kalii"--sambung jaki.
jaki tidak ingin nething terhadap krow, karna dia sangat percaya kepada krow. tapi.... yaa ga selamanya yang di percaya itu ga akan ngelakuin kesalahan kan??.
dengan rasa khawatir jaki kembali merebahkan dirinya.
"kamu ga akan ingkar janji kan....??"--jaki.
___________________________________________💖💖
HALO SAYANGGGG
KANGEN AKU GAA??? ga ya? yaudah dehmaaf ya aku baru up, jujur aku ga ada waktu buat up, aku sibuk guiisee sumpil dehh, jadiii ya aku tetep usahain buat up kokk, sekali lagi maafkan sayaaa.
lagian cuma beberapa hari kokk, ya gaa??🙂👍🏽
yasudah kalo begituhh, banyakin vote ya sayangg, komen jugaaaaa🫂💐💖🫵🏽
yang ga vote sama komen di kokop kak gem.
semoga sukakkkk💋💋💋.