"rencanaa" [6]

789 55 56
                                    

⚠️PERINGATAN!!!⚠️

Di cerita ini ga ada sangkut paut nya sama kehidupan asli, ini semua murni hasil imajinasi aku, jadi di mengerti yaa!!

sorry for typo, happy reading semua🫂😚
_________________________________________________

pagi pun tiba jaki bangun dan pergi ke kamar mandi, selesai mandi dia menggunakan baju santai.

(kok santai? kan dia kerja thor)-reader.

sebenarnya krow tu larang jaki supaya ga kerja dan santai aja di rumah, jaki juga gatau kenapa tapi ya dia nurut nurut ajaa.

●kalo kata author sih kan bentar lagi jadi nyonya hahahaha😌

jaki pun turun ke bawah dan berniat mencari krow, namun krow tidak ada.

'masih di kantor kali ya?'--batin jaki.

saat jaki ingin pergi ke taman belakang dia bertemu dengan 2 pelayan yang waktu itu, kita sebut aja namanya rika sama riri.

"ehh jakii"--riri.

"hai ka riri sama ka rika"--jaki.

"hai jaki, jaki mau kemana?"--rika.

"oh jaki mau ke taman belakang, ikut yuuu jaki bosen ga punya temenn"--jaki.

"tapi kita masih kerja jaki tar kalo si bos tau kan mampus kita di usir"--rika.

"nah iya tuh bener jakk, kan ngeri ya"--riri.

"ihh gaoaoa ayoo kaa, masalah itu jaki yang urus dehh janjiii!!"--jaki.

"yaudah deh janji tapi yaa, aku mau bawa sarapan dulu, belum sarapan kan kamu?"--riri.

jaki menggeleng kan kepalanya, riri pun pergi membawa beberapa roti dan syusyuu~~ lalu mereka pergi ke taman belakang.

riri sama rika tuh pelayan paling muda cuma masih mudaan jaki lah di antara mereka, makanya jaki manggil nya kak, karna perbedaan umur yang ga gitu jauh mereka ber 3 cepet banget akrab nya, udah kek 3 bestiiieeee💋💋.

"jaki"--rika.

"kenapa kak?"--jaki.

"kamu ga inget kah sama kejadian waktu kamu di suruh ke kamar si bos jam 12 malem?"--rika.

"hm? jaki inget sihh.... sedikit"--jaki.

"coba ceritain deh kejadian nya jak"--riri.

"emm yang jaki inget sih wktu itu kan di suruh ke kamar nya... abis itu yang jaki inget krow cium jaki, abis itu gatau deh aku ngapain lagi, tapi waktu jaki bangun badan jaki sakit sakitt sama pantat jaki juga sakitt"--jaki.

"serius?? eh tapi bentar kok kamu bilang nya krow sih?"--riri.

"he'em, aku manggil krow tuh karna krow yang nyuruh.. kalo lagi berdua krow aja katanya"--jaki.

"wahh curiga nih gue"--rika.

"sama haha, coba ceritain lagi apa aja yang kamu lakuin sama di bos??"--riri.

jaki pun dengan polos nya menceritakan semuanya intinya semuaa sampe titik terdalammm.

'ni bocah beneran polos nihh'--batin riri sambil melihat ke arah rika, dan rika pun dengan cepat memahaminya.

"hahh serius jakii???😯"--riri.

"iyaaa, jaki juga bingung sihh kalo kata temen jaki si garin tuh katanya jaki di cabulin, tapi masa sih??"--jaki.

●jak? sini lu gue gebuk

"emm jak aku mau ngomong ber 2 dulu sama riri yaa??"--rika.

"ehh? iya bolehh jangan lama-lama yaa"--jaki.

SOLD TO BOSS?!??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang