⚠️PERINGATAN!!!⚠️
Di cerita ini ga ada sangkut paut nya sama kehidupan asli, ini semua murni hasil imajinasi aku, jadi di mengerti yaa!!
__________________________________
3 hari setelah kejadian jaki di.... ehek ya.. tau lah yaa, jaki ngerasa heran sama tuannya karena selama 3 hari itu jaki ngerasa kalo krow... mencoba deketin dia?? tapi jaki ga mau ambil pusing jadi yaa terserah aja lah.
"tuan ini teh nya"
"oh simpen aja di sini"
saat jaki akan keluar dari ruang kerja krow, krow memanggil jaki.
"jakii"
"iya tuan?"
"kemarilah"
jaki pun mendekat ke arah krow.
"jadii... saya mau bilang, nanti jam 3 sore ke kantor saya kalo kamu bingung sama siapa kesana nya, kamu bakal di anter sama bodyguard saya, paham?"
(paham?!?!!👐🏿)
"baik tuan saya mengerti"
setelah itu jaki pun kembali ke kamarnya dia melihat hp nya ternyata masih jam 2.
"huhh masih ada lah waktu buat jaki istirahat"
selesai beristirahat jaki segera bangun dari tidur nya dan pergi ke kamar mandi.... untuk apa? yaa untuk mandi ga mungkin col- ekhemm yo lanjut, setelah selesai mandi ia pun bersiap siap.
"emm pake baju yang mana ya? yang simpel aja deh"
jaki memakai baju pendek warna putih dan bawahan warna coklat, setelah jaki selesai jaki pun duduk di sofa, beberapa menit kemudian terdengar suara ketukan pintu.
tok tok tok
"jaki apa anda sudah siap?"ucap orang yang berada di balik pintu
"iya udah"
jaki pun keluar dan mengikuti bodyguard krow.
[sesampainya di kantor krow]
jaki pun berterima kasih pada bodyguard krow, kok dia bilang makasih? karna.... dia kan anak baik dan polosss🫦🫦, jaki pun berjalan menuju ruangan krow.
"tuan krow?"
"masuk"
jaki pun masuk dan melihat krow yang sibuk dengan banyaknya kertas di hadapan krow dann.... sepertinya wajah krow kelelahan?.
"jaki sini"
"iya tuan? ada yang bisa jaki bantu?"
krow dengan tiba-tiba menarik jaki ke pangkuannya yang membuat jaki terkejut, kenapa tuannya ini?.
"t-tuan?"
"stt diem aku cape"
jaki udah ga heran sama krow yang tiba-tiba manggil aku kamu dan ga dingin🥶, karna kan dia kayak gitu udah dari 3 harian.
"tuan krow cape? jangan lupa istirahat ya.. jangan kerja terus, jaki liat tuan krow juga tidur nya ga teratur ya?"
jaki mengelus rambut lembut krow, karna jaki anak nya baik begete pliss uwwuu👁👄👁, jadi dia bersikap kaya gitu sama garin juga dia gitu kok.
"jaki"
"hmm? iya kenapa?"
"mau nen"
"hah? nen itu apa tuan krow?
"jangan panggil aku tuan, kita kan lagi berdua panggil krow aja"
"tapi jaki ga en-"
"stttt diem, nurut aja ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLD TO BOSS?!??
Randomjaki seorang lelaki manis yang di jual ke bos besar??!?!!