⚠️PERINGATAN!!!⚠️
Di cerita ini ga ada sangkut paut nya sama kehidupan asli, ini semua murni hasil imajinasi aku, jadi di mengerti yaa!!
sesuai janji yaa... maaf yura lupa hehe😁🤏🏼.
maaf kalo ada typo yaa💖‼️_________________________________
malam pun tiba dan benar saja, krow datang ke kamar jaki.
"tuan?"--jaki.
"hufff aku harus bilang berapa kali si? kan kalo ber 2 doang panggil krow ajaa"--krow.
"ehh iya maap👍🏽"--jaki.
"ini aku bawa beberapa camilan, mau nonton?"--krow.
mata jaki ber binar wahhh gilaa dia senang zekalii ituu, gatau aja nanti di..... mwehehehe.
"mau mauuu kita mau nonton apa kroww??"--jaki
"emm ini aja mau ga?"--krow.
"bolehh"--jaki.
lampu di kamar jaki di matiin supaya lebih enak aja suasana nyaa, mereka juga duduk sampingan pake 1 selimut ber 2, udah kayak suami suami yaa.
saat sedang fokus menonton tak di sangka ada adegan ciffokan jaki dengan reflek menutup matanya, krow yang melihat itu gemass sekali aww kiyuttt🫦👉🏼👈🏼.
"kenapa nutup mata?"--krow.
"ehh itu mereka ciuman"--jaki.
"emang kenapa?"--krow.
"emm gapapa cuma kay-"--jaki.
belum selesai jaki berbicara, krow langsung memegang pipi jaki, ihhh kamu ya kroww pegang²🥺🥺.
"mau coba? haha"--krow.
"e-ehh emang gapapa?"--jaki.
●NANYA LU JAKK??
"gapapa kan sama aku, oh iya kan tadi di kantor katanya kamu penasaran sama yang keluar dari itu aku, gimana? kamu mau nyoba?"--krow.
"emm sakit ga? tapi jaki penasaran mau cobaa"--jaki.
"ga sakit sayang~ emm tapi sebelum itu kamu harus nonton ini dulu"--krow.
'ihh apa sihh sayang sayang, emang jaki pacar kroww😤'--batin jaki.
krow langsung mencari film.. emm... gimana ya bilang nyaa.. itu lohh.. yang ehek ehekk.. ya itu lahh.
"ini film apa?"--jaki.
"tonton aja jakii"--krow.
saat jaki fokus melihat layar... bomm betapa terkejyutt nya diaa, langsung di perlihatkan yang ehek ehek lohh gimana ga kaget😌😊.
"ehh krow ini apa? ihh jaki gamau liatt"--jaki.
"kenapa? liat aja ga usah di tutup matanya"--krow.
krow menahan tangan jaki agar tidak menutup matanya, jaki hanya pasrah dan melihat adegan adegan yang sangat emmhhh gitu hahaha.
krow melihat ke bawah dan waww apa yaa itu yang berdiri kecik kecikk HAHAHAHA😭.
'bisa kerangsang juga ni anak haha'
●ya iyalah jing, pucek krow🖕🏽
"gimana rasanya?"--krow.
"jaki gatau... anehh banget"--jaki.
krow membuka selimut dan memperlihatkan si kecil punya jaki, dan menunjukkan punya krow juga.
"nih liat sama kan? berdiri"--krow.
"emmhh iyaa, ini kenapa krowhh"--jaki.
"sange"--krow.
●singkat, padat, sange🙂
"hah? sange itu apa?"--jaki.
●AH JAKI LU MAHH, SINI BELAJAR SAMA GUE😤
"nanti juga ngerti, sekarang nurut dan diem jangan ngebantah oke??"--krow.
jaki mengangguk krow mulai membuka celana jaki dan terlihat lahh si kecik punya jaki.
"tuh liat ini berdiri kan? sama kayak punya aku tadi"--krow.
"emnnhh i-iya tapi rasanya ga nyaman"--jaki.
"mau aku bantu?"--krow.
jaki belum menjawab tapi krow udah main pegang² aja, krow memainkan si kecik jaki dengan sangat amat lihai.
"aghh~ krowhh jaki mau pipisshh"--jaki.
"hmm? pipis? pipis aja gapapa"--krow.
krow mempercepat gerakan tangannya dan hingga akhirnya jaki mencapai puncak kenikmatan nya.
"AHHKK KROW!!"--jaki.
"waww liat ini sama kan kayak yang aku? kamu juga bisa jaki"--krow.
"emmhh jaki juga punya? itu apa krow?"--jaki.
●YA IYA KAN LO LAKIK ANJENGG👊🏽
"ini sperma sayang, yang bisa bikin kamu hamil"--krow.
"hah? hamil tpi kan jaki cowo, ganteng gini kok hamil"--jaki
'SIAL LUCU BANGET'--batin krow.
"keajaiban ga akan ada yang tau jaki, dah ah sekarang bantu punya aku"--krow.
saat krow akan membuka celana nya terdengar suara notif di hp krow yang sedikit mengganggu ya jingg.
"ckk sialan siapa si?"--krow.
"liat dulu krow siapa tau penting kan?"--jaki.
dengan berat hati krow beranjak dari kasur dan membuka hp nya, ternyata pesan dari al tohh, ganggu aja luuu.
"sialan, jaki sekarang aku harus ke kantor"--krow.
"hm? lagi ada masalah?"--jaki.
"iya, yaudah kalo gitu aku siap² dulu kamu tidur aja"--krow.
jaki mengangguk dan mulai menyelimuti tubuhnya krow keluar dari kamar jaki dan siap² saat sedang siap²...
'hah sial, ga jadi kan jadinya mana masih berdiri, kalo pake celana hitam sih harusnya ga keliatan'--batin krow.
●yahh wkwk ga jadi ya? kasiann🥺💋
krow pun pergi ke kantor dan mengurus semuanya.
_________________________________💖💖.
yahh ga jadi ya? kecewa ga guyss?? wkwk.
sampe sini dulu aja yaa, oh iya sedikit penjelasan ajaa kata yang ada titik besar di awal itu kata kata dari author yaa... anzass kata kata ga tuh?? dan kata² dari author tuh ga ada titik nyaa.
dan aku juga bikin perubahan dikit supaya lebih jelas aja percakapan nyaa😊.
bantu follow ya sayangku, ramein vote nyaa, banyakkin komen juga, aku seneng banget balesin komentar kalian sumpil deh ga boong guel mah😚.
ya sudah lup yuu sayang💖🫂💋.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLD TO BOSS?!??
Randomjaki seorang lelaki manis yang di jual ke bos besar??!?!!