"kecewa" [8]

491 54 17
                                    

⚠️PERINGATAN!!!⚠️

Di cerita ini ga ada sangkut paut nya sama kehidupan asli, ini semua murni hasil imajinasi aku, jadi di mengerti yaa!!

HAPPY READING🫂
_________________________________

jaki terbangun dari tidur nya, krow belum juga pulang, ah... tapi jaki berpikir krow mungkin masih main bersama teman nya?? sudah lahh, dia percaya kalo krow ga akan ingkar janji, secara kan krow tau klo jaki ga suka di bohongin.

"huff seger bangettt, kak rika sama kak riri mana sihh?? jaki bosen dehh"--jaki.

"halloo nyonyaaa ciee nyariinnn"--riri.

"duh ngantuk gue"--rika.

"ihh jaki bukan nyonyaa, ka rika emg tidur jam brpa??"--jaki.

"kepo decchhh"--rika.

"ih? pukul nih👊🏽"--jaki.

"HAHAHA JANCUKK"--riri.

"oh iya krow kemana ya? kalian tau ga?? dari malem krow belom pulang"--jaki.

"kann gue curiga dari awal"--riri.

"curiga apa?"--jaki.

"ehh anj mulut nya riri setan, ohh engga jakiii lupain aja"--rika.

benar saja, rika & riri memang sudah ragu dari awal sama bos nya, tau betul mereka sama bos nya dulu, flashback sedikit dulu krow pernah punya calon lah, tapi mereka gagal nikah ya karna krow nya 🐊🐊 paham lah, nah sekarang jadi nya mereka agak takut, klo hal itu terjadi lagi apalagi sama jaki.

"ohh iyaaa, besok temen jaki pulang tauu, si garin ituuu"--jaki.

"ohh si ijo ijo ituu??"--riri.

'ni anak kasian banget tuhan klo sampe di gituin sama bos'--batin riri.

"ohh iya kahh?? tau dari mana??"--riri.

"nihhh"--jaki.

jaki menunjukkan isi cht nya dengan si kodok ijoo.

"ni perasaan gue aja apa emang lo makin bego??"--rika.

"gatau anjeng, gue kek ga fokus dari tadi, laper guee"--riri.

saat sedang mendiskusikan akan makan apaa, tiba tiba krow datang, dengan penampilan yang.... ya acak acak an?, jaki pun reflek mendekati krow.

"sayang, kenapa baru pulang? kamu dari mana aja?"--jaki.

"ga usah banyak omong dulu ya, aku cape mau istirahat"--krow.

"iyaa, tapi kamu mandi dulu terus makan abis itu istirahat deh"--jaki.

"mandi aja makan ntarran"--krow.

"yaudah, kamu ganti parfum ya? kok beda wangi nya?"--jaki.

"ckk udah lah aku mau istirahat"--krow.

krow pergi meninggalkan jaki, krow hanya melewati rik ri (rika & riri, supaya singkat aja) saja tanpa sepatah kata pun, mereka sadar bawah krow bau parfum..... perempuan??, perasaan mereka makin gelisah, mereka takut klo krow akan menghianati jaki.

"anjing, bau parfum cewe cokk"--rika.

"pelan pelan goblok ngmg nyaa"--riri.



jaki menghampiri krow yang sedang bermain hp di atas kasur.

SOLD TO BOSS?!??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang