"masa lalu?" [9]

181 27 2
                                    

⚠️PERINGATAN!!!⚠️

Di cerita ini ga ada sangkut paut nya sama kehidupan asli, ini semua murni hasil imajinasi aku, jadi di mengerti yaa!!

HAPPY READING🫂
_________________________________

"jaki sayang buka pintunya, aku mau jelasin"-krow.

sudah berapa kali krow memanggil jaki namun tak ada jawaban, dan hanya terdengar isak tangis dari dalam pintu, jaki tak membuka pintu itu sama sekali tak peduli krow memanggil nya dan mengetuk' pintunya.

"udah lah... sana lo jangan ketemu ma jaki dulu"-rika.

"bukan urusan lo"-krow.

"HEH!! APAPUN YANG BERSANGKUTAN SAMA JAKI, ITU JADI URUSAN GUE!!"-rika.

"minggir lo"-sambungnya.

"jak.. ini aku rika, aku mau masuk yaa, buka dulu pintu nya"-rika.

"ihh ikut"-garin.

"GUE JUGA WOY TUNGGU"-riri.

mereka pun masuk ke kamar meninggalkan krow di luar sendiri, krow tak pergi dia malah menunggu di depan pintu kamar berharap pintu akan terbuka.

"jak.. udah ya jangan nangis"-rika.

"ini sebenernya kenapa?"-riri.

"sini sini garin jelasin"-ucap nya sambil agak menjauh dari jaki dan rika.

garin menjelaskan semuanya kepada riri, dan riri juga ikut kesal sama seperti rika, tapi yaa tujuannya sekarang untuk menenangkan jaki terlebih dahulu, riri dan garin pun kembali menghampiri jaki.

"jak udah ya jangan nangis, aku tau ini berat tpi coba nanti kita dengerin penjelasan nya si bos"-riri.

"iya jak, kamu tenangin diri kamu dulu, nanti kita coba dengerin apa kata krow ya?"-garin.

"hikss.. g-gatau kenapa ini hiks..  s-sakit banget hiks"-jaki.

"iya jak aku ngerti, udah ya? jangan nangiss tar cantik nya ilang loohhh"-rika.

"jaki tu gantengg iiiii( 。 •̀ ᴖ •́ 。)!!!"-jaki.

"iya jaki iyaa... udah yaaa"-rika.

"ututututuu~~"-garin.

"lucu bangettt૮₍ ˶•⤙•˶ ₎ა"-jaki.

"pen gue kokop ih hehe"-riri.

"ih? takut, jauh jauh."-jaki.

"HAHAHAHAHAHAHA ANJ"-garin dan rika.

saat sedang asik mengobrol + menghibur jaki, riri menerima tlpn yang ternyata itu dari krow, dia memberi tau mereka ber 3 dan jaki mengangguk menandakan angkat saja tlpn nya.

"hah?? apa jing??-riri.

"....."

"lah anjing? cepet apa kontol"-riri.

"....."

tuttt~

riri tak menjawab dan mematikan tlpn nya, riri memberitahu rika, mereka tak langsung keluar dari kamar tapi bertanya terlebih dahulu kepada jaki.

"jak kamu udah gapapa kan?"-garin.

"iya garin jaki udah gapapa, ayo kak rika kita ke sana"-jaki.

"iya ayo"-rik ri.

mereka pun pergi ke ruang tamu dan menemukan krow yang duduk di sofa sambil bermain hp, krow pun melihat mereka ber 3 dan menyuruh mereka duduk.

"duduk"-krow.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SOLD TO BOSS?!??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang