"shitt!!" [3]

1.3K 80 56
                                    

⚠️PERINGATAN!!!⚠️

Di cerita ini ga ada sangkut paut nya sama kehidupan asli, ini semua murni hasil imajinasi aku, jadi di mengerti yaa!!

_________________________________

[🔞🔞]

krow mulai menjilati leher jaki membuka baju nya dan meng grepe² dada nya jaki, anjazz grepe grepe🫨.

"nghhh t-tuan geliihh mhhnn panasshh"

"panas? mana bagian tubuh kamu yang panas?"

jaki pun membuka celana dalam nya dan memperlihatkan hole nya yang sudah basah

"disinihhh panasshhh tuan tolonghh~"

'shittt'
wajah jaki begitu menggoda, rona di pipinya airmata yang keluar keringat yang banyak dan..... nafas nya yang ngos ngossannn😌.

krow membuka laci yang ada di pinggir kasur nya dan mengambil pengam- yaa... itulah, ga usah pura-pura polos ye kleann, krow membuka handuk yang menutupi krow kecil nyaa..... wkwkwk.

'ihh gede bangett punya jaki aja ga segede gitu'

"kenapa? kamu tertarik? liatin nya gitu banget mau megang hmm? sini pegang"

sebenarnya jaki tidak mau tapi tubuhnya seakan mengendalikan jaki dan mendekat untuk memegang krow kecil

"ughh~"desah krow

jaki yang masih heran kenapa punya tuanya itu gede banget pun menaikkan badannya ke atas krow dan menyamakan anu nyaa.. ya anuu tau lahh🙂.

"fuckk kamu ngapain jaki?"

"huh? punya tuan krow kok beda sama punya jaki punya jaki ga segede ini, kenapa punya tuan krow bisa segede ini?"

'anjing sialan gue dah ga tahan'

krow memegang pundak jaki dan memindahkan posisi nya kini jaki berada di bawah krow.

"cukup jaki saya ga tahan lagi, kalo sakit cakar punggung saya"

"hah? ehh ahh~ t-tuan nghh~"

krow perlahan memasukkan krow kecilnya yang sudah terbungkus plastik engga dongg masa plastik pengaman maksudnya awokawok.

"shh kamu sempit banget"

"AAKKKHHH!!! tuan s-sakitt....hikss"

"relax sayang.... ini baru setengahnya"

'ini ngapain sebenarnya sakit banget tapi jaki juga ngerasa ada yang aneh di bawah'

JLEBB!!!

krow kecil berhasil masuk semua dengan satu hentakan saja.

"shhh ahh~ sempit banget sialan"

"AGGHHH!! s-sakit.... hikss... keluarin.. sakithh"

"ga usah nangis sayang nanti juga enak kok"

krow tersenyum dan mulai memaju mundur kan pinggul nya.

"ahh... hikss sakitt hikss"

krow terus menggerakkan pinggul nya, hingga akhirnya....

"AHHH!! i-itu apa... tuan tolonghh keluarinnhh rasanya anehh"

"aneh? tapi kamu keliatan menikmati itu jaki~"

"nghhh~ ahh.. agghhh hahh~"

'ini kenapa, jaki ngerasa aneh tapi ini enak'

krow terus mempercepat gerakan nya dia mencium bibir jaki dan tangan pun tak tinggal diam dia memainkan nipple pink jaki.

SOLD TO BOSS?!??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang