BAB 6

98 12 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Fan!!! Lu mau kemana?!" Solar terus mengejar Taufan yang sama sekali tidak mendengar panggilan nya.

Dan mereka sampai tidak sadar bahwa mereka telah sampai di tengah tengah hutan.

Pohon didalam hutan itu semakin tinggi dan membuat hutan itu terlihat gelap.

~~~

Seketika Taufan pun terhenti dan terus menghadap ke arah depan.

Solar yang terlihat kecapean karena mengejar Taufan yang terus berjalan sendirian.

Solar pun mendekat dan menepuk bahu Taufan.

"Fan...lu...lu di panggil kenapa gak mau noleh sih?" tanya nya dengan nafas terengah-engah.

Taufan tidak menjawab dan pandangan nya terus fokus ke depan, mata nya pun tidak berkedip sama sekali.

Solar terheran dengan Taufan yang hanya diam saja, ia pun melihat mata Taufan yang menatap ke satu titik.

Solar mencoba mengikuti arah dari mata Taufan.

Solar dengan teliti mencari dimana yang Taufan lihat itu, sampai ia tidak berkedip sama sekali.

Dan.....apa yang Solar lihat setelah itu?

Tubuhnya membeku dan gemetar, sosok hitam yang ia lihat di balik pohon yang besar.

Pandangan sosok hitam itu tertuju pada mata Solar dan menyeringai.

Solar ketakutan dan gemetaran.

Ia berusaha untuk menyadarkan Taufan, Solar tau bahwa sosok itulah yang membawa mereka sampai di tengah hutan.

"Fan, Fan, sadar!! Pandangan solar terkunci dan tidak dapat melihat arah lain, namun tangan nya bergerak menggoyang goyang kan bahu Taufan agar sadar.

Sosok itu seperti menarik tubuh Solar agar mendekat pada nya.

Namun solar terus menolak dan menahan nya agar tidak mendekati sosok itu.

Solar berteriak dengan kencang yang membuat Taufan tersadar dan ia terlihat bingung.

"Lho? Kok gue disini?" Tanya nya dan memegang kepalanya, seperti ada rasa nyeri.

Solar akhirnya bisa menoleh dan meminta Taufan untuk memanggil teman nya yang lain untuk menyelematkan mereka berdua.

Taufan terlihat bingung dengan Solar. Sebenarnya apa yang telah terjadi pada mereka.

Pandangan Solar juga terlihat sangat lemah dan tubuhnya gemetaran.

Taufan bingung, namun ia dapat merasakan nya, ia melihat sosok hitam itu di balik pohon besar yang ada didalam hutan itu

"Pergi!!" Pinta Solar, tubuhnya terlihat lemah.

"Ta-tapi.." Taufan ragu dan bingung harus berbuat apa. Antara menarik Solar untuk menjauh dari sosok itu atau kembali meminta tolong pada teman teman nya.

CERITA ANAK SEKOLAH [CAS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang