24

22 1 0
                                    

Percayalah ketika memasuki era baru banyak orang yang ingin mendapatkan sesuatu yang baru, melakukan sesuatu yang baru, atau memiliki sesuatu yang baru dalam hidupnya seperti ada yang menginginkan mobil baru, rumah baru, apartemen baru, baju baru, sepatu baru, ada yang menginginkannya. untuk mencoba menurunkan berat badan dengan metode baru meskipun sudah bertahun-tahun tidak menurunkan berat badan, beberapa orang ingin belajar keras dan bekerja keras hanya untuk mendapatkan kehidupan baru yang lebih baik. Aku juga salah satu orang yang menginginkan hal-hal baru dalam hidup, tapi bukan benda atau pakaian, tapi menginginkan kekasih baru... karena aku bosan sekali dengan wajah kekasihku yang sekarang.

"Apakah kakinya berada di tempat yang tepat?" Aku memicingkan mata ke arah orang di sebelahku, tidak tahu di mana harus meletakkan kakinya yang panjang. Jadi aku meletakkannya di pangkuan aku sambil menonton TV dengan senang hati. Kalau ringan, tidak apa-apa, tapi kaki sialan ini sudah besar dan berat.

"Kalau begitu ini bukan tempat yang tepat" Ia memasang wajah mengejek, melihatnya membuat moodku drop.

"Kalau begitu bolehkah aku meletakkan kakiku di atas kepalamu?"

Aku keberatan, namun lelaki tampan itu malah mengerutkan keningnya dan terlihat tidak puas. Ia merespon dengan seringai untuk menarik perhatian, dengan ekspresi licik ini, tidak perlu menebak untuk mengetahui pasti bahwa ia sedang memikirkan sesuatu yang jahat.

"Apa yang Kamu tertawakan?"

"Apa yang ada di kepalamu?"

"Kamu punya rambut di kepalamu, bukan?"

"Lupakan saja, kukira kepalanya berbeda" ucap pria tampan itu sambil memutar matanya, masih tersenyum. Melihat matanya membuatku ingin jadi gila.

"Jangan cabul"

"Di mana bejatnya, aku belum bilang apa-apa"

"Lalu apa kepalamu yang lain?" Aku mengangkat alisku.

"Apakah itu lututnya?" Sosok jangkung itu mengulurkan tangannya untuk menyentuh lututnya.

Aku tahu tindakan ini sangat palsu, tapi tidak ada alasan untuk memarahinya. Jadi aku tetap diam, tapi mataku masih terus terfokus pada orang di sebelahku.

"..."

"Masih ada bahunya, tunggu malam ini" Lalu tiba-tiba orang di sebelahnya mendekat dan berbisik pelan. (*Dalam bahasa Thailand, kata bahu juga memiliki huruf pertama yang sama dengan lutut*)

"Apa milikmu"

"Kakimu harusnya berada di pundakku."

Awalnya aku bertanya-tanya apa maksudnya, namun ketika aku mengerti maksudnya, bantal di tanganku terbang dan mengenai batang hidung pria tampan itu dengan kekuatan penuh secara akurat.

"Menyakitkan"

"Pukul sampai sakit, untuk berhenti menggoda hati"

"Jangan malu, katakan sejujurnya"

"Apakah kamu ingin gigimu lepas dari mulutmu?" Kali ini aku mengangkat tinjuku sebagai Gun, berniat untuk meninju wajahnya hingga menyebabkan semua gigiku tanggal.

"Kenapa kamu begitu kejam? Mari kita bersikap sedikit lebih lembut di tahun baru."

"Denganmu, aku harus menjadi lebih kejam setiap tahunnya"

"..." Pria tampan itu memasang wajah bosan. Sedangkan aku, aku mengangkat kakinya dari pangkuannya dan berdiri dari sofa.

"Jika kamu menginginkan seseorang yang lembut, carilah kekasih baru"

"Iya, kekasih baru"

"Ada"

Aku melirik orang lain. Jika ada pisau di sekitar, aku mungkin akan mengambilnya dan menusuknya di tengah keningnya.

My school president - buku 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang