27

34 2 0
                                    

Med Festival merupakan salah satu dari empat acara utama universitas yang diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Kedokteran dan hanya berlangsung setahun sekali. Dalam rangka acara tersebut akan terdapat banyak kegiatan, baik kegiatan akademik seperti lomba cerdas cermat kedokteran dan sains, serta berbagai kegiatan hiburan seperti pameran pagoda, lempar bola, tembak uap, lempar kaleng, bingo, dll. Ada juga warung dan warung yang menjual makanan, barang bekas mahasiswa dari berbagai fakultas. Dan diakhiri dengan konser dianggap sebagai warna acara. Aku lihat tahun ini juga ada artis tamu luar.

Aku dan teman-teman satu grup pun tidak ketinggalan acara ini. Ketiga gadis itu datang ke acara ini karena satu alasan: ingin melihat pria tampan dari Departemen Medis. Sedangkan Green, Phoom dan Tharm ingin mencari makanan dan pergi ke acara tersebut untuk menonton konser. Bagi aku, aku datang untuk menyemangati pria tampan yang akan memulai kompetisi kuis akademik sekitar jam 2 siang.

Aku mengangkat pergelangan tanganku untuk melihat jam, tinggal setengah jam lagi menuju waktu pertandingan.

"Biarkan aku menonton Kompetisi Akademik di Aula Gedung Fakultas Kedokteran. Kalian cari makan dulu. Kalau kalian melihat sesuatu yang enak, belikan untukku juga."

"Bagaimana kamu bisa menonton ini? Kamu harus menyemangati kekasihmu untuk berkompetisi terlebih dahulu." Christine berjalan ke arahku dan berkedip.

"..."

"Apakah telinga merah ini karena kepanasan atau rasa malu?" Green menggodaku.

"Panas"

Aku akan katakan secara singkat, apa yang perlu ditakutkan? Tidak, tidak sama sekali.

"Tentu"

"Um, cepatlah atau kamu akan terlambat."

Sebelum kami semua mencapai tujuan di seberang universitas, kami harus berjalan melintasi jembatan layang.

"Salam kepada seluruh tamu yang terhormat. Selamat datang di Med Festival pada sore hari dengan kegiatan MedSci Quiz yang pertama menanyakan dan menjawab pertanyaan seputar kedokteran dan ilmu akademik"

Tepuk tangan menggema di seluruh aula gedung ini dan semakin riuh ketika kontestan dari masing-masing tim tampil silih berganti.

"Ganteng sekali, ganteng sekali sampai sapi mati dan kerbau dilarang melahirkan"

"Luar biasa, sangat luar biasa"

Maengmum dan Mamiao duduk memandang teman-temannya dari Fakultas Kedokteran dengan mata termenung dan bahagia. Teman dekat lainnya telah terbang ke tahap kompetisi.

"Apakah mereka meniru wajah satu sama lain di departemen ini?"

Aku mengangguk setuju dengan Green karena kemanapun aku melihat hanya ada orang-orang tampan dan imut. Namun, mataku tidak menatap orang lain karena hanya terfokus pada satu orang, satu-satunya orang yang paling menonjol dibandingkan siapa pun di posisi itu.

Pria tampan itu menoleh ke arahku sebelum mengangkat alisnya dan tersenyum.

Hmm, tersenyum saja berarti itu bukan dia lagi.

"Begitu saja, semut sudah berkerumun" Maengmum menyodok lenganku dan menggoda.

"Tahun ini ada lima belas mahasiswa baru yang mengikuti kompetisi, totalnya empat puluh lima. Dimulai dari tim utama..."

"Tim kedelapan termasuk N'Sarut dan N'Thanicha. dan N'Tinnaphop"

Saat MC memperkenalkan seluruh peserta kontes, kontes akan segera dimulai.

"Sebelum memulai kompetisi, aku ingin memperkenalkan juri hari ini agar semua dapat saling mengenal. Orang pertama adalah Profesor Dr. Suwat Thamwiriya, orang kedua adalah Associate Professor Dr. Aranya Wisutthichaichan, orang ketiga..."

My school president - buku 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang