28

37 1 0
                                    

Aku duduk dan memandangi foto-foto Photobooth yang diambil pada acara Med Festival dan tak bisa menahan tawa. Tersenyum saja melihat foto teman-teman saja sudah cukup melelahkan. Saat melihat foto orang-orang ganteng memasang wajah macam-macam, rasanya mustahil untuk tidak tertawa terbahak-bahak.

"Apa yang kamu tertawakan"

"Tersenyumlah, wajah itu mirip sekali dengan simpanse"

Dia mengeluarkan gambar itu untuk dilihat, lalu berbalik dan melakukan persis seperti pada gambar. Aku tertawa sebelum orang lain duduk di depan sofa dan melemparkan handuk ke pangkuan aku.

"Keringkan rambutmu sedikit"

"Pengering rambut juga tersedia"

"Malas"

Menghela nafas atas tuntutan ayahnya yang tinggi namun tidak mengeluh lagi, mengambil handuk untuk mengeringkan rambut lawannya.

"Apakah kamu ingin pergi ke mana pun hari ini?"

"Aku ingin tinggal di rumah dan tidur agar aku tidak mengenal dunia. Di luar panas dan berdebu."

Pagi ini aku membaca berita di Twitter. Pekan ini, cuaca di seluruh negeri akan lebih panas 1-2 derajat Celsius. Selain itu, di Bangkok, masalah polusi debu masih terus berlanjut.

"Tentu"

"Um"

"Itu benar"

Pada akhirnya, tidak ada satupun dari kami yang tidur seperti yang kami rencanakan semula. Karena kami duduk dan berdiskusi dan sepakat untuk melakukan revolusi besar pada ruangan agar ruangan terlihat seperti baru. Setelah itu, Kamu bisa memasak makanan sederhana untuk disantap lalu berbaring dan menonton satu atau dua film atau mendengarkan musik santai.

Tugas diawali dari pria tampan yang melakukan tugas menyapu jaring laba-laba, membersihkan lemari kaca dan furnitur dalam posisi tinggi menggunakan tubuhnya dengan morfologi fisiologis yang dianugerahkan oleh nenek moyangnya. Membuat tugas seperti itu jauh lebih nyaman. Bagi aku, orang tua aku memberi aku sedikit sehingga aku harus bekerja di lapangan. Jadi sekarang aku memasukkan pakaianku ke dalam mesin cuci. Aku berencana pergi ke dapur untuk mengatur barang-barang di sana sebentar dan juga mengambil kesempatan untuk memasak makanan dan hidangan penutup.

"Hati-hati juga dengan bingkai fotonya, jangan sampai terjatuh"

"Sesuai perintah Kamu, Nyonya." Pria tampan itu berbalik dan tersenyum sambil mengangkat tangannya dengan khidmat.

"Bagus sekali." Aku tertawa melihat ekspresi aneh itu sebelum kembali menangani keranjang pakaian di hadapanku lagi.

"Hei, apakah kamu membawa ramuan herbal?" Aku mengangkat botol plastik hijau yang kukeluarkan dari celana pelajarku agar orang lain dapat melihatnya.

"Tetap fokus sebelum ujian, kurangi rasa gugup"

"Meskipun kamu berada di levelmu, kamu juga gugup?"

"Pasti ada sedikit," kata pria tampan itu sambil berjalan mendekat dan mengambil inhaler. Seolah takut aku akan mencurinya secara diam-diam untuk digunakan.

"Hei, apa aku menemukan sesuatu yang lain di celanamu?"

"Aku tidak bisa melihatnya, tapi aku tidak yakin dengan yang ini" Ucapnya sambil cemberut pada celana yang dikenakannya.

"Sesat"

Aku melemparkan celana di tangan aku ke arahnya dan dia segera menangkapnya dan melemparkannya ke dalam ember cuci. Sebelum maju ke depan, dia memeluk erat pinggangku dari belakang lalu menempelkan bibirnya ke pipiku.

My school president - buku 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang