Yuklah lanjut, harap kalian sabar soalnya author kerja jam 10 pagi sampai jam 6:30 petang jadi waktu up biasanya malam, author usahakan up setiap hari, maap kalau ada kesalahan ✍️🌹.
3 bulan kemudian ~
Jennie pov :
Harini teman² gue berkumpul di rumah gue katanya mau holiday bareng tp lagi pikir dimana...
Mereka mengajak suami gue ikut, gue ga bisa bantah karna malas berdebat yg hanya buang² waktu brharga gue 😮💨.
"Oi jen gimana kalau kita holiday di jeju aja? Setuju ga guys?"
Suara si rene bikin kaget anjing, nasib panjang umur gue nya haishh...
"Gue terserah kalian aja, kalau maj yaudah"
Malas debat dan malas kasih saran, ikutin aja lah mau mereka gimana...
"Lo kenapa dah jen kayak ga ada mood atau lo marah kita gara² ajak suami lo?"
Apaan dah, ga gitu haishh...
"Eh ga ah, gue malas debat dan malas kasih saran jadi gue ikut aja, itu aja ga ada hal lain"
Salah yah? Ga tau dah malas...
"Makasih udah kasih aku i-ikut"
Gugup terus, suami apaan dah, baik gue aja jadi suami lo jadi isteri😒.
"Hm"
Malas ngomong, baik jadi cctv aja...
"Kalau gitu gimana besok pagi kita berangkat jadi sekarang kita pulang siap² barang yg mau dibawa"
"Ok" kata yg lain kompak
Skipp!
Author pov :
Sekarang waktunya mereka berkemas bt besok ke jeju...
"S-sayang mau aku bantu? Aku udah siap kemas soalnya"
"Ga ah, gue punya tangan btw besok gue ajak hanbin jadi buang jauh² pikiran lo yg besok kita bakal sepasang"
"O-ouh y-ya, ga papa itukan hak kamu sayangg hehe"
Lisa bangun lalu pergi keluar kamar bt tidur dan yahh, dia sebenarnya setuju bt ikut karna mau spend time sama isterinya, mau dekatkan hubungan mereka tp bila dengar ucapan jennie tadi, ada terbesit kecewa di hatinya tp dia sadar yg orang dari panti asuhan sepertinya ga bisa terlalu berharap karna yg dapat pasti kesakitan...
Berharap kepada seseorang yg hatinya milik orang lain itu sakit meskipun raganya ada dengan kita, ibarat berjalan diruangan yg gelap gelita, ga ada sedikitpun ruang cahaya untuk kita berharap bisa berjalan melaluinya...
Tapi jika ada usaha semuanya bisa menjadi pahat dan penukul, semakin tukul mengetuk pahat dengan kuat semakin dalam masuknya paku...
Kecewa boleh tp jangan berlarutan sehingga membuat dirimu merana...
Next day ~
Mereka sampai di jeju dan masing² membawa barang ke kamar yg sudah di booking berpasangan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Married To Orphanage
Fanfiction"ga usah sentuh-sentuh gw dasar ga tau diri" singkat bukan? tapi percayalah hati ini seperti di tusuk seribu kali... -jennie "Maaf jen, sepatutnya dari awal aku ga setuju bt nikah sama kamu tp pikirku, aku bakal dapat isteri yg melayaniku, menerimak...