9.

1.1K 43 4
                                    

Hallo sayang-sayangku, lanjut ni dan part terakhir, maap yah kalo ga seru dan setiap cerita yg author bt cuman 10 ga lebih karna otak author suka ngelag😭

Author pov :

Sekarang jenlisa nginap di mansion kim karna eomma kim kangen sama anak dan menantu kesayangan nya...

"Kalian sekarang kan udah saling cinta, gimana kalo kalian pergi honeymoon sekali lagi atau apalah gitu, kita pengen cucu hehe" ucap eomma kim dan disetujui appa kim.

"Erm aku sih terserah jennienya aja eomma!"

"Lihat atas rezeki ya eomma appa, kan soal bayi kita ga tau kapan dapet"

"Kan belum bt, gimana mau dapat" gumam lisa pelan tp didengari ketiganya dan pipi jennie ngerasa panas karna malu aghh ada² aja mereka.

"HAHAHA benar kata lisa" ucap appa kim sambil ketawa.

"Kamu mah diam hubby, ish malu tau"

Setelah berkata jennie pun menyembunyikan wajahnya yg memerah akibat malu di pelukan lisa...

Lisa pun menggaru kening yg ga gatal karna ga tau gumamnya didengari semua hehe...

Lisa marry auhtor pls HAHHAHAH !! Biasa ngehalu🙂

Skipp!

Mereka honeymoon ke alam kubur...

Eh maksudnya ke Amsterdam karna disana udaranya sejuk dan banyak tempat menarik dan sesuai bt yg lagi dimabuk cinta~

Setelah berada di kamar yg udah di booking di hotel termahal di Amsterdam, mereka pun mandi lalu tidur karna besok mau jalan²...

Setelah berada di kamar yg udah di booking di hotel termahal di Amsterdam, mereka pun mandi lalu tidur karna besok mau jalan²

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kamar jenlisa)

Karna kecapean mereka langsung tidur berpelukan bt pertama kali...

Skipp!

Di pagi yg indah bt sepasang pengantin lama yg baru honeymoon kekeke😭

Bercyandaaa 💋

Lisa terbangun dari tidur yg sangat nyenyak mungkin efek tidur bersama orang tersayang, dalam pelukan yg saling menghangatkan pula, aishh kasian yg jomblo HAHHAHAHA...

lisa bangun lalu membersihkan diri dan bersiap-siap untuk membeli sarapan bt sang isteri tercinta...

Sebelum keluar kamar, lisa membisikkan "iloveyouu wife" dengan lembut di telinga jennie dan mengecup kening sang isteri...

Skipp!

"Sayangg, wifee, honeyy, sweetheart, baby j, bangun hey sarapan dulu terus kita mau jalan², kamu bilang mau ke taman bunga hm"

Lisa membangunkan isterinya dengan lemah lembut agar ga bt isterinya kaget...

"Engh, udah pagi ternyata? Aku masih ngantuk hubby"

Married To Orphanage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang