Selamat membaca semoga suka yah 💋.
Lisa pov :
Setelah pulang dari panti asuhan aku banyak diam karna ga tau knp, aku merasa ga bahagia meskipun duduk di rumah besar, punya isteri cantik, terkadang aku rindu diri aku yg dulu, murah senyum, ga terlalu banyak pikir dan ga ada yg harus aku takuti tp sekarang ga tau knp, aku cukup kecewa sama diri aku...
Setelah usai mandi aku turun untuk masak, ga tau mau masak apa hm...
Ramyeon aja kali hemat uang kekeke.Mereka beli makanan dan sedang makan di ruang tamu tp aku ga ikut makan karna aku sedang masak Ramyeon untuk ku hehe...
Setelah usai masak, aku membawa Ramyeon ke ruang tamu bt ikut makan...
Author pov :
"Li kenapa ga makan ini aja?masak Ramyeon? "
"Iya irene nunna, aku ga ikut order mau hemat uang, uang aku ga banyak di akaun bt beli tadi"
"Lah, kita traktir ini mah, makan aja li" ucap seulgi
"Ga ah hyung, aku udah ada Ramyeon kalian makan aja"
"Gue mau dikit Ramyeon"
"Nih makan lah"
Jennie pun memakan Ramyeon yg dimasak suaminya...
Lisa bangun dan berlalu ke dapur bt masak yg baru...10 minit kemudian ~
"Loh itu apa lagi?" Tanya rose
"Ramyeon"
"Yg itu pedas ga jen?""Pedas lah, smpai berkeringat gini"
"Ini, makan yg ini aja"
"Yg itu kasih ke aku""Tp ini bekas mulut gue bahkan air mulut gue ga sengaja masuk td"
"Gakpapa, sini jen kamu makan yg ga pedas ini aja"
Mereka bertukar Ramyeon, jennie melihat suaminya makan ramyeon bekasnya ga ada jijik sama sekali...
Skipp!!
"Lo pada ga sibuk apa?"
"Besok mulai sibuk jen kan akhir bulan, mau check kewangan" ucap jisoo
"Sama sih, kita juga sibuk kan guys?" Ucapan seulgi diangguki yg lain.
"Lisa besok gue izin keluar dengan hanbin boleh ga?"
Mereka shock dengan pertanyaan jennie ga kayak biasa...
"B-boleh aja, itu hak kamu, aku siapa mau larang"
Skipp!
Jennie keluar jalan² sama hanbin manakala lisa bekerja separuh hari karna cafe tutup awal...
Lisa pulang menggunakan basikalnya tp ditahan miyeon...
"Lisa boleh ke taman bentar, aku mau ngomong sama kamu"
"Ok"
Skip di taman!
Mereka berdua duduk dibangku taman lalu miyeon memulakan komunikasi...
"Lis, sebenarnya aku mau ngomong apa bisa?"
"Hm ap?"
"Aku s-suka s-sama kamu lis! Aku mau kamu jadi pacar aku, aku bakal buktikan semuanya bt k-kamu"
"Aku tau kamu udah nikah dan aku bisa ngerasa yg pernikahan kalian terpaksa dan ga saling mencintai""Miy, kita juga sama, kalau kita pacaran sekalipun, ga saling mencintai juga karna gue udah jatuh cinta sama isteri gue sendiri meskipun yg dapatnya cuma kecewa gue ga bisa bt terima yg lain miy"
"Gue diberi kepercayaan sama appa kim dan eomma kim bt jaga jennie selamanya"
"Gue ga bermaksud mau nyakitin perasaan lo tp gue cuman nganggep lo sekadar taman kerja doang, apa pernah gue ngomong bnyk sama lo?""Ga sa"
"Terus? Dari cara komunikasi kita aja lo bisa tau yg gue ga pernah suka sama yg lain kecuali isteri gue sendiri, gue harap lo paham, kalau bt sekadar teman yah seperti biasa aja tp kalau lebih maap gue ga bisa"
Di kejauhan kelihatan jennie yg ga sengaja lihat lisa sama miyeon, marah dong...
Hanbin udah pulang duluan karna ada urusan mendadak jadi tinggal lah jennie di taman sendiri...
Jennie pun berjalan menuju Mereka berdua...
"Kalian bt apa!" Ucap jennie ketus.
Cie cemburu kekeke...
"H-hah! Ya tuhan kaget akunya, kamu kok bisa disini?"
"Jawap gue"
Mendengar dan melihat wajah judes jennie, miyeon meminta diri bt pulang...
"Huft dia konfess sama aku tdnya"
"H-huh t-terus lo terima?"
"Y-ya"
Lisa berbohong karna malas urusan sama jennie lagi, itu menyakitkan...
"O-ouh s-selamat"
Dengan itu jennie pun meminta diri bt pergi maybe ke rumah...
"Tunggu, kamu pulang pakai apa?"
"Jalan"
"Hanbin mana?"
"Ada urusan jd pulang duluan"
"Ouh, mau ikut sama aku ga? Kita naik sepeda bareng hehe"
"Emang sepeda lo blh bt gendong?"
"Boleh, ayok sini"
Lisa menarik lengan jennie lalu pergi ke depan taman bt ambil sepeda...
Lisa melepaskan jaketnya, lalu membuat alas untuk isterinya duduk..."Duduk"
Jennie pun duduk dengan ragu²...
Sepeda pun bergerak menuju ke rumah dengan pelan karna takut malah jatuh...
Jennie menikmati suasananya, dan melihat keringat membasahi kening sang suami...
"Lo capek lis?"
"Ga kok kenapa hm?"
"Erm Gakpapa, nanya aja"
"Kamu kenapa hm, dri td lihat aku kayak mau makan aja, aku ada salah?"
"Ga ah, aku cuma ke ingat sesuatu aja"
Skip sampai dirumah ~
"Kita naik bersih² dulu"
"Lo mau makan apa? Gue masak""Erm apa aja deh, makasih"
"Erm ok"
Setelah usai mandi dan masak Mereka makan malam bersama...
Setelah usai makan, mereka kembali ke kamar masing² bt istirehat...
Bersambung ~
Maap yah dikit, soalnya mau makan terus masuk kerja dulu, jangan lupa komen, cerita ini bakal ending soon tinggal beberapa Part lagi 😉.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married To Orphanage
Fanfiction"ga usah sentuh-sentuh gw dasar ga tau diri" singkat bukan? tapi percayalah hati ini seperti di tusuk seribu kali... -jennie "Maaf jen, sepatutnya dari awal aku ga setuju bt nikah sama kamu tp pikirku, aku bakal dapat isteri yg melayaniku, menerimak...