Yuk lanjut baca, semoga suka 💋.
Author pov :
Mereka berpelukan saling memberi kehangatan tp kebahagiaan itu hanya sementara apabila datang sebuah tarikan dan pukulan di wajah mulus lalisa manoban...
Srekk!
Bukk!
Bukk!
"BANGUN LO ANJING! Ngapain lo peluk cewek gue HAH!"
dengan nafas berderu hanbin memukul lisa di muka sebanyak 2 kali, lisa enggan membalas Pukulan hanbin karna dulu dia pernah memukul hanbin karna hanbin ketahuan cium cewek lain sedangkan isterinya sangat mencintai hanbin dan hanbin mengadu kepada jennie dengan memutar belitkan cerita akhirnya lisa lah yg di tampar jennie...
Peristiwa lalu mengenangkan tamparan isterinya yg membuat hatinya tergores...
"M-maaf g-gue sa-salah"
Ucapan lisa membuat semuanya kaget kecuali hanbin yg mendelik ke arah lisa...
"G-gue tau salah t-tp jennie kesejuk-kan"
"M-maaf, j-jangan marah jennie dia ga salah, gue yg salah bin""APA APAAN LALISA!"
Teriak jennie karna lisa menyalahkan diri sendiri padahal memang jennie yg ingin berpelukan saling menghangatkan...
Jennie berjalan untuk membangunkan suaminya tp tangan nya di tahan hanbin pacarnya...
"Pleass deh bin, jangan kayak ANAK KECIL! lo ngerasa lo jago apa? Mukul orang seenaknya HAH! GUE TANYA YA JAWAP ANJG!"
Karna terlalu marah suaminya dipukul jennie ga sengaja bentak pacarnya...
"J-jen? Ini serius kamu mihak cecunguk ini?"
"Siapa cecunguk? GUE TANYA SIAPAA!!"
"Lo sadar ga sih bin, gue MUAK dengan perangai semena-mena lo!"
"Lo kongkong gue ANJ-"
"gue mau bt itu salah ini ga boleh!""S-sayang maaf k-karna ak-aku paksa meluk kamu t-td hubungan kalian jadi gini"
Ucapan lisa bt hanbin mengeluarkan seringai jahat...
Bukk!
Bukk!
"Arghhh! Tumbuk aja gue bin, gue salah, maaf"
"STOPP HANBIN PLEASS, KALAU KAMU GA STOP KITA PUTUSS!!
dengan amarahnya jennie mengeluarkan perkataan yg bt hanbin murka...
"JEN! INI SERIUS LO BELA DIA? Dari tadi lo mihak dia terus, sebenarnya gue apa DIA yg lo cinta HAH!!"
"JAWAP GUE JENNIE MANOBAN!!""Gue ga cinta sama lisa bin tp pls dia ga salah! Td gue cuman kedinginan itu sebabnya dia meluk gue"
5 patah perkataan diawal dari Ucapan jennie berhasil bt lisa bangkit lalu pergi dengan keadaan menangis, dia akhirnya benar² sadar bahwa isterinya ga akan pernah membalas perasaannya meskipun di mimpi...
"Lis, lisa! Tunggu kita"
Jennie cs pergi meninggalkan jennie sama hanbin karna kecewa dengan ucapan jennie barusan yg bt lisa sakit hati...
Dari jauh jennie lihat lisa berjalan tanpa mempedulikan cs nya memanggil...
"Jen?"
"Pls bin gue capek, pengen istirehat"
"T-tp kita ga putus kan?"
"Hm iya gue cinta sama lo, maaf td gue bentak, gue cuma reflek dan kaget"
"Ya gakpapa, sini peluk nanti kamu kesejukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married To Orphanage
Fanfiction"ga usah sentuh-sentuh gw dasar ga tau diri" singkat bukan? tapi percayalah hati ini seperti di tusuk seribu kali... -jennie "Maaf jen, sepatutnya dari awal aku ga setuju bt nikah sama kamu tp pikirku, aku bakal dapat isteri yg melayaniku, menerimak...