8.

795 45 22
                                    

Hallo guys sorry td ada urusan bentar, selamat membaca semoga sayang-sayangku pada suka 💐.

Jennie pov :

Sekarang gue di butik, sok sibuk padahal ga ada kerjaan...

Gue kangen suami gue tp gue malu mau dekat² sama dia huhu helepp🙂

Yaps gue ngerasa yg hati gue udah semuanya milik suami gue, gue udah jatuh cinta sama lisa tp sayangnya gue telat, lisanya udah move on :)

Apa gue ganggu aja hubungan mereka? Tp gue ga mau lihat lisa terluka lagi, cukup dengan gue dulu...

Apa gue minta cerai aja? Kemarin gue pergi ke cafe nya tp ga sengaja lihat lisa sama miyeon saling senyum satu sama lain, makan bareng lagi, berdua pula...

Kayaknya cerai adalah jalan terbaik deh bt bebasin lisa agar dia bahagia, biar ga ada terkait sama gue HAHAHA jennie manoban lo lucu anj- masa gini doang nangis, dulu knp lo ga sadar yg lo udah cinta sama dia! dasar payah🙂

Cerai atau minta saran teman² gue? Jujur gue bingung anj-, ternyata gini yah perasaan kalo udah cinta sama orang yg ga cinta balik kayak orang bego dh...

Jennie manoban to jennie Kim again?

Huftt baik gue ajak teman² kumpul di cafe jisoo sambil lihat suami gue yg ganteng nya minta di cipok😭

Skipp!!

Author pov :

Sekarang mereka lagi kumpul karna jennie mau curhat...

Yg salah siapa? Jennie apa lisa? Yg salah author karna author yg nulis 🤣

Itula lambat menghargai dan menyadari, yg susah diri sendiri bukan orang lain...

"Jen lo kenapa, cerita sama kita, hanbin bt masalah atau apa?" Tanya rose  sambil makan.

Jisoo datang bersama lisa disaat jennie sedang curhat, lisa belum sempat duduk tp dia mendengar namanya disebut dari mulut jennie, jisoo meminta lisa stop di belakang jennie dulu bt dengarin...

"I-ini tentang g-gue sama lisa"
"Gue udah putus sama hanbin 2 hari lalu karna hanbin selingkuh, udah dri lama gue tau tp gue masih kasih dia kesempatan tp pd akhirnya hati gue berpaling ke suami gue lisa t-tp lisa udah milik miyeon"
"Waktu itu g-gue lihat lisa sama miyeon piknik di taman jd g-gue ngerasa, g-gue udah telat dan lisa pernah bilang yg dia udah move on dari g-gue rose"
"H-hati gue hancur tp ini semua salah gue karna telat sadar yg gue udah jatuh cinta sama lisa"
"Niat gue mah ngerampas lisa balik t-tp gue takut lisa malah benci sama gue"
"Hiks hiks, t-ternyata s-sakit yah mencintai seseorang yg dianya udah ga cinta sama kita, akhirnya g-gue tau apa yg lisa rasakan selama ini"
"G-gue nyesal pernah pukul dia, pernah bentak dia tp semuanya udah telat"

"Huftt, kan apa yg kita bilang? Lo sih batu kalu dibilangin" ucap seulgi sedikit kesal.

Bugh!

"Yaelah! Kamunya ga ada ngertiin malah bt sahabat sendiri down kek mana la" ucap irene kepada pacarnya.

"Ssstt, sakit ayy"

Irene bt ga dengar lalu jisoo menyela...

"Terus gimana keputusan lo sekarang?"

"Berjuang atau melepaskan? " Tanya rose

"Kayaknya gue bebasin lisa deh, habis ini gue langsung ke mansion appa sama eomma bt terus terang semuanya biar setuju untuk gue pisah sama lisa"
"Kata lisa, mencintai ga harus memiliki, cukup melihat dia bahagia dengan pilihannya adalah yg terbaik meskipun gue yg menanggung lukanya"
"Gue bingung dan nyesal karna telat sadar tp mau gimana lagi, semuanya udah jadi"

Married To Orphanage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang