Hye guys author baru pulang kerja nih, kalian sihat² terus maap kalau ceritanya ga terlalu masuk akal soalnya author ngelag😭.
Lisa pov :
Harini genap 1 minggu selepas jennie demam, aku ga tau mau gimana lagi bt luluhin hati isteriku...
Kalau pada nanya capek atau ga, ya capek tp mau gimana lagi hati aku udah mentok di jennie, mau ga mau harus tetap disampingnya, aku ga tau hubungan kami sampai kapan tp ga mungkin bisa sumur hidup kalau dianya masih sama pacarnya...
Jujur aku lelah tp harus tetap kuat karna cinta huftt...
"Oi kita mau order nih"
Panggilan seseorang bt lamunan gue hilang, lalu gue melihat ke meja tersebut betapa kagetnya itu jennie sama hanbin kekeke tau aja aku lagi ngomong🙂
"Ouh lo, cuman kerja pelayan cafe tp maunya song jennie waduhh tinggi kali seleranya" Ucapan hanbin sungguh bt aku sakit hati tp mau gimana lagi, kenyataan pula.
"Bin udah lah"
Jennie kayak ga ada mood tp knp?
"Gue order seperti biasa" ucap jennie sambil melihat tajam ke arah aku, kenapa sih?
"Kalo gue order Coffee sama kek redvelvet 2 potong"
"Noted, ditunggu ya miss, sir"
Lalu aku kembali ke kaunter depan, sakitnya lihat isteri sama orang lain tp aku bisa apa?
Ya tuhan, aku capek kalau dia bukan untukku kenapa kau biarkan dia bersamaku 4 bulan ini? Kalau benar dia bukan jodohku tarik la perasaan yg ku punya kepadanya agar dadaku ga ngerasa sesak lagi...
Bantu aku tuhan, aku lelah tp aku harus kuat karna setiap ujian datang pasti ada jalan penyelesaian dan hikmahnya kalau sabar dan usaha...
Tp harus sesabar apa lagi aku ? Capeknya bukan main🙂
Skipp!
Author pov :
Jennie sedang menunggu suaminya pulang untuk memberi penjelasan soal td di cafe agar suaminya ga salah paham, dia pun ga tau kenapa dia mau jelasin yg jelas² dia ga cinta, itu katanya kalau ikut author "ga tau" HAHAHA sama aja...
Cewek complicated jd cowok harus kuat 💋
Sedangkan sang suami author eh, maksudnya suaminya jennie masih di perjalanan menuju rumah dengan menikmati angin malam, agak lain memng, yg ada kembung kalo terlalu menikmati 😭
Setelah sampai lisa menyimpan sepeda di tempat biasa, lalu masuk ke rumah mereka, lisa menyapa isterinya...
"Ouh jen, kamu belum tidur?"
"G-gue nungguin lo"
"H-huh? Mau ngomong apa?"
"So-soal td petang gue ga ada niat bt ke cafe lo sama hanbin tp td hanbin ajak ketemu terus ga tau dia bawa ke cafe jisoo oppa, jd gue ga ada niat bt lo sakit hati"
"Kekeke, kamu apaan dah, itukan cafe untuk umum jen, ga ada yg perlu izin gue, mau kalian date disana atau apalah itu, ga ad kaitan sama gue"
Ucapan lisa sukses bt dada jennie sesak, sesak batin oi bukan sesak karna gunung terlalu gede hm🙂
"O-ouh, gue cuman jelasin takut lo sakit hati"
"Sakit hati? Bt apa? Aku udah move on kali, dan aku bakal kencan dengan miyeon hari minggu nanti, udah izin sama jisoo hyung" elak lisa, move on itu cuma bohong kayak kalian yg bilang mantan jelek apalah itu tp kalau diajak balikan, mau~ eh si anying.
Lagi-lagi dada jennie kayak ditusuk pisau berkali-kali, bibirnya bungkam, ga mampu bt ngomong karna terlalu sesak, dia ga tau harus reaction gimana soalnya dia masih bingung sama perasaannya sendiri, apa ini tandanya dia sudah telat?
Mencintai orang yg udah move on itu ibarat mencuba untuk melihat telinga sendiri dengan menggunakan mata tanpa sebarang alat, jawapannya adalah goblok karna udah sia-sia in cinta org yg tulus kekeke, biasalah penyesalan memang di akhir, kalau di awal itu mulut manis mu saat belum mendapatkan ku, bila udah dapat mulut dh bau jigong ✍️
"O-ouh ya udah, lo udah makan? Apa mau gue masak?"
"Belum, boleh²"
"Lo mau makan apa?"
"Makan kamu"
"H-huh-"
"Kekeke, aku bercanda td, terserah kamu masak apa, jngn yg ribet² kasihan"
"Susu coklat jangan lupa""Ok, sana mandi dulu terus turun"
Lisa pun naik ke kamar bt mandi sementara jennie memasak di dapur...
Setelah selesai masak, jennie melihat lisa makan dengan lahap sambil menikmati segelas susu coklat hangat, sekali-kali lisa menyuapi jennie padahal isterinya udah kenyang...Skip!!
Hari berganti hari ~
Perasaan jennie kepada suaminya semakin besar, dan dapat dirasai oleh tuan punya badan, pada akhirnya jennie menyesali kerana telat menyadari perasaan cintanya terhadap sang suami...
Yaps jennie masih memikirkan yg suaminya udah move on padahal belum, itu karna lisa benar² kencan sama miyeon, piknik di taman yg waktu miyeon konfes, bagaimana jennie tau? Karna jennie nanya dan jennie mata-mata in mereka...
Melihat kebahagiaan yg telat kita hargai itu sakit, sebab itulah jangan menyia-nyiakan kesungguhan seseorang kekeke✍️
Bersambung ~
Maap pendek, author mau bt kerja bentar, ada hal yg perlu author siapkan nanti author sambung okeh 💋 jangan lupa komen, soal vote sama follow terserah kalian 💐.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married To Orphanage
Fanfiction"ga usah sentuh-sentuh gw dasar ga tau diri" singkat bukan? tapi percayalah hati ini seperti di tusuk seribu kali... -jennie "Maaf jen, sepatutnya dari awal aku ga setuju bt nikah sama kamu tp pikirku, aku bakal dapat isteri yg melayaniku, menerimak...