Hallo sayang-sayangku, author pusing nih, ada yg mau sad end, ada yg mau happy end, author takut kalau bt sad end ntar sad end benaran di real life huhu, begitu syulitt~
Author pov :
Lisa menaiki basikal buruknya yg sedari dulu bersamanya untuk pulang kerja belum juga mengayuh, datang mobil yg sengaja laju ke arah lisa lalu ingin melanggar, untung jennie meneriaki lisa...
"LISA! MINGGIR, MOBIL DI BELAKANG!!"
Teriakan jennie bt orang di cafe berpaling lalu shock...
Lisa melihat ke belakang lalu...
Brukk!!
"LISAAA!!"
Lisa sempat mengelak sedikit namun dia tetap dilanggar tp yg melambung basikalnya bukan orangnya, lisa cuma tergeletak di pinggir jalan...
"Lisa lo gakpapa kan? Mana yg sakit"
Ucap jennie panik lalu datanglah jisoo...
Mobil td melarikan diri...
"A-aku gakpapa jen, makasih udah ngasih tau td"
Jennie pun memeluk lisa lalu menangis, yaps jennie udah mulai menyukai lisa tp dia selalu menyangkal hal tersebut...
"H-hey jangan nangis aku gakpapa, ini lukanya dikit doang"
Yaps lisa cuma terkena side mirror mobil dan membuatkan lengannya tergores, lalu kakinya membiru kayaknya keseleo...
"Aku takut sa"
"Iya jen, tenangin diri kamu dlu, jangan nangis shuttt"
Jisoo membangunkan lisa lalu memapahnya masuk ke mobil untuk ke rumah sakit terdekat...
Skipp!
"Untung lo gakpapa lis" ucap seulgi khawatir.
"Gue ngerasa, mobil td sengaja deh dan kayaknya telah dirancang" ucap jisoo karna dia meminta pamannya yg merupakan anggota polisi untuk mengecheck nombor plat mobil.
"Soalnya gue minta bantuan paman, terus paman bilang nombor plat yg mobil td guna, palsu""Fiks rancang ini mah" ucap rose setuju.
Mereka sekarang berada di rumah jadi aman guys...
"Mau makan ap? Gue buatin"
"Ga ah, aku masih kenyang"
"Emangnya lo makan apa? Makan side mirror td jd kenyang?!"
Kekeke teman jennie ketawa karna melihat jennie kesal HAHAHHA makan side mirror, belum apa² langsung di ulti sama si kocheng arrogant...
"G-ga gitu jen"
"Terus apa!"
"Buatin dia nasi goreng kimchi sama es cappucino aja jen, itu menu fav dia kalau di cafe gue" ucap jisoo sambil terkekeh pelan.
"Okeh, awas aja ga makan, ntar gue penggal kepala lo biar jadi kayak batu belah batu bertangkup!"
Kesal amat dah si kocheng yg 1 ini HAHHAHAH 😭
"Seram kali" ucap lisa pelan tp sayangnya didengari oleh jennie.
"APA LO BILANG MANOBANN!"
"ANJ- tolol astoge jen, kaget akunya, ga usah teriak² napa?"
"HAHHAHAHHA" ketawa jennie cs.
"Kalian kenapa ketawa perasaan ga ad yg lucu"
Tanya lisa bingung dengan teman² isterinya...
"Kalian kayak tom and jerry, jennie tom lisa jerry ya ga guys" Ucapan rene di anggukin yg lain kekeke.
"DIAM KALIAN! MANOBANN"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married To Orphanage
Fanfiction"ga usah sentuh-sentuh gw dasar ga tau diri" singkat bukan? tapi percayalah hati ini seperti di tusuk seribu kali... -jennie "Maaf jen, sepatutnya dari awal aku ga setuju bt nikah sama kamu tp pikirku, aku bakal dapat isteri yg melayaniku, menerimak...