***
Maaf banyak typo🙏🏻
***
Empat bulan pasca pernikahan, Jevais dan Maira sangat menikmati status mereka sebagai suami dan istri yang sesungguhnya. Maira yang sudah memberikan haknya pada sang suami, Jevais juga menjadi sangat ketergantungan dengan istrinya.
Tapi ada satu ganjalan yang sebenarnya sudah lama di pendam Jevais soal istrinya. Yaitu kedekatan Maira dengan Karina dan Ghea. Sebenarnya tidak ada maksud laki-laki itu menjadi suami yang posesif, masalahnya Karina kerap kali mengajak istrinya double date bersama pasangan masing-masing.
Dan Jevais sendiri sangat enggan berhubungan dengan mantan keluarganya itu.
Luka batin nya saat dengan sengaja ia di buang oleh keluarganya sendiri menimbulkan luka yang tidak akan bisa di sembuhkan. Hatinya sudah sangat membenci kedua orangtua dan juga dua kembarannya. Apalagi ia sangat ingat tepat sebelum ia dibuang dulu, ibunya berkata kalau perempuan yang melahirkannya itu akan menjemputnya suatu hari nanti. Tapi nyatanya, sampai ia diusia dua puluh lima tahun, kedua orangtuanya masih belum mencari keberadaannya. Itu artinya ia memang benar-benar dibuang.
Dan ia menyadari, kalau ternyata berita kelahirannya memang tidak pernah di publikasikan. Media hanya menginformasikan bahwa telah lahir bayi kembar pasangan Samudera Putera dan Yolanda Putera bernama Jovan dan Jordan. Tidak ada Jevais di dalamnya.
Saat ia duduk di sekolah taman kanak-kanak dulu, banyak yang mengira kalau Jevais adalah keponakan Yolanda karena dari struktur wajahnya dengan Yolanda sangat mirip satu sama lain.
Jevais pernah bertanya-tanya apakah sebenarnya ia bukan anak kandung mereka? Tapi pertanyaan itu terbantahkan ketika Jevais kecil pernahengalami kecelakaan parah dan Samudera yang mendonorkan darah untuknya. Ia tahu informasi tersebut dari paman kesayangannya dulu. Bahkan saat ia dibuang, pamannya itu kerap kali menemuinya di panti.
Dia adalah Sekala, adik kandung Samudera. Paman baik hati yang selalu menjaganya meski Jevais kecil telah dibuang oleh orangtuanya sendiri. Tapi sayang, orang baik memang selalu cepat Tuhan mengambilnya karena kecelakaan pesawat yang dibawanya. Fyi, Sekala adalah mantan pilot komersil yang gugur saat bertugas.
Intinya, semenjak Maira bergaul dengan Karina dan Ghea, ia jadi tertriger dengan traumanya. Tapi sayang, Jevais masih belum berani mengungkapkan keresahannya.
"Mas, ayolah. Kita gak enak loh nolak ajakan Mbak Karina terus. Sekali ini aja mau ya? Kita berempat aja kok. Kita nginep semalam di Ubud."
"Gak, Lan. Mas gak bisa." Tutur Jevais sembari bermain game hayday di ponsel istrinya.
"Gak bisa kenapa sih? Mas tuh aneh kalau soal Mbak Karina suka anti banget kayak ketemu mantan deh." Maira mencebik di samping suaminya.
Jevais mendenguskan napasnya, "Mas kenal Karina Karina itu aja dari kamu. Jangan ngawur deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity
RomanceMenikah dengan stranger yang baru Maira kenal merupakan pengalaman yang tak pernah terpikirkan. Awalnya ingin bunuh diri karena di usir oleh orangtua nya tapi siapa sangka percobaan bunuh diri itu justru mempertemukan Maira dengan jodohnya. "Yauda...