Sambil dengerin lagu di atas ya? Siapa tau jadi seru nih part. Kl lagunya ga cocok bisa komen ya
18.07
Di dalam rumah tepatnya di ruang keluarga, terdapat seorang yang sedang berbaring di sofa dengan keadaan yg cukup mengenaskan. Bantal sofa ada di lantai, rambutnya yang berantakan dan kakinya yang ter angkat ke sandaran sofa serta kepalanya yang terbalik hampir menyentuh lantai. (Ngerti kan? Harus ngerti).
"Aaaaa bosen banget gue." Teriak Arita dari sofa tersebut.
tak lama keluarlah Runa dari kamar yang di sediakan untuknya di rumah itu, dengan memakai kaus oblong berwarna coklat serta celana panjang hitam, dan jaket hitamnya yang selalu ia bawa kemanapun.
Gitu lah ya, anggep aja celananya item okay?
"Siap siap, gua tunggu di depan. " Ucap Runa tiba tiba membuat tubuh rita otomatis duduk normal di sofa.
"Eh mau kemana??." Tanya Rita penasaran
"Katanya bosen? Gamau keluar? Yaudah gua pergi sendiri"
"Eh eh kata siapa ga mau? Wait, siap siap dulu" jawab Rita dan langsung berlari menuju kamarnya untuk bersiap.
"Ck ck ck"
Di parkiran rumah
Runala sudah siap dan duduk manis di atas motor hitamnya sambil melamun (tau kan yang motor ninja gitu?). Tak lama kemudian keluarlah Rita dari rumahnya dengan celana jeans pendek serta baju berwarna putih yang membuatnya terlihat elegant.
Kedatangan Rita berhasil membuyarkan lamunannya, ia memperhatikan outfit Rita dari atas sampai bawah.
"Kenapa lo?. " Tanya Rita
"Celana lo kependekan. "
"Biarin ah, gerah gue kalo pake celana panjang"
"Yang ada lo kedinginan make itu"
"Biarin. Lebih baik dingin dari pada panas, dah yok mau kemana? " Tanya Rita sambil menaiki motor hitam tersebut.
Runa tak menghiraukan pertanyaan itu dan malah membalikkan badannya menghadapi Rita. Ia langsung menutupi bagian paha Rita yang terekspos karna celananya terlalu pendek dengan jaketnya. Rita langsung menatapnya dengan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warring Hearts Loving Souls [Rupha]
Ficção AdolescenteKenapa harus lo? -Runala masa iya gue suka sama orang spek monyet kek dia? ga mungkinn -Arita bxb gxg rupha rorasa chiyeon harukyu