tak terduga

525 57 6
                                    

~Bbangsaz~

malam ini Hanna pergi ke sebuah bar milik abangnya yang bernama Boby karna ia menyuruhnya untuk mengantarkan handphonenya yang tertinggal dirumah.
(Btw abangnya minta tolong lewat telpon pake hp temennya😁)

 (Btw abangnya minta tolong lewat telpon pake hp temennya😁)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu as Boby

Tentu ia dengan mudah masuk ke dalam bar tersebut karna seluruh karyawan serta penjaga di sana mengenalnya.

"Abang mana sih?. " tanyanya heran. Sesekali ia tergeser karna terdorong oleh beberapa pengunjung yang membuat bar tersebut sangat ramai. Dari jauh ia melihat seorang yang sangat ia kenal.

"Loh? Mikala?. " Hanna langsung menghampiri tempat Mikala berdiri sekarang yaitu di depan sofa santai yang terdapat di pinggir ruangan bar tersebut. Ia terlihat kebinungan mencari sesuatu.

"Emmm hai, kal. Lo ngapain di sini.? " tanya Hanna

"Loh, Hanna? Lo juga ngapain di sini?. " jawab Mikala bingung.

"Ini kan bar abang gue, jd gue mampir buat kasih hpnya. Lo sendiri?. " tanyanya balik.

"Gua....." Mikala ragu.

"Gua kesini karna liat Ricky tadi, dia masuk ke sini jd gua ikutin. " tutur Mikala dengan berbisik.

"Oh? Iya kah? Kok gue ga liat. " Hanna nengok untuk mencari keberadaan Ricky.

"Shuut diem, liat gua. " ucap Mikala memegang wajah Hanna yang lebih pendek darinya agar melihat kearahnya. Tentu itu membuat jantung Hanna berdetak kencang.

"Jangan nengok nengok gitu, nanti ketauan. " tutur Mikala tak juga melepaskan tangannya dari wajah itu.

Tiba tiba dari belakang Hanna muncul segerombolan orang yang sedang membawa minuman, akibat terlalu banyaknya orang di sana membuat Hanna terdorong dan menimpa Mikala tepat di atas sofa. dan...

Cup..

bibir mereka bertemu secara tiba tiba akibat dorongan tadi.

Hanna membulatkan matanya terkejut dengan kejadian tersebut, namun tidak ada salah satu dari mereka yang berusaha melepaskan ciuman itu hingga Mikala mulai melumat bibirnya dan tanpa sadar Hanna mengikuti pergerakan Mikala di sana.

"Astaga Hanna.. " Boby muncul dari balik kerumunan para pelanggan dan terkejut melihat kelakuan adiknya.

Yang di panggil pun langsung bangkit dari posisinya dan tersadar atas apa yang dia lakukan dengan Mikala. Saat ini jantungnya benar benar hampir copot karna berdetak sangat kencang.

"Eh abang.. " jawab Hanna gugup.

Mikala juga terbangun dari posisinya dan menatap Boby dengan senyum kikuk.

Warring Hearts Loving Souls [Rupha]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang