Warning⚠
Typo bertebaran!
Happy ReadingBab sebelumnya.
_________________Mereka semua sudah sampai di villa, dan sudah memilih kamar masing-masing. Mereka memasukkan semua barang mereka di kamar tersebut, lalu berkumpul ke ruang tengah.
_________________Mereka semua segera berkumpul ke ruang tengah untuk berbincang-bincang.
"Eh, kak Cheol. "Ucap Hoshi yang melihat Seungcheol sudah ada di ruang tengah.
"Yang lain mana Hoshi? "Tanya Seungcheol.
"Noh masih beberes, palingan nanti ada yang turun. "Ucap Hoshi.
"HALO EBRIBADIIHHH!! "Teriak Seungkwan.
"ETT DATENG-DATENG TERIAK LU! " Ucap Hoshi emosi.
"LAH, LU JUGA TERIAK KAK! " Ucap Seungkwan tak mau kalah.
"Mulai dah mulai. "Ucap Mingyu yang turun dari lantai atas.
"Kak, Kwan berisik tau gak sih? "Ucap Dokyeom.
"Lagian dia berisik banget. "
"Lah, lu duluan yang teriak-teriak ya Malih! "
"Stop! "Ucap Jun dan mereka berdua terdiam.
"Nah kan gini enak! "
"Mau ngapain kita sekarang? "Tanya Mingyu.
"Berenang kuy? "Ucap Seungkwan.
"GAS!! "Ucap yang lain semangat.
Akhirnya mereka semua, kembali ke kamar mereka untuk mengganti pakaian mereka menjadi pakaian renang. Dan setelah selesai mereka semua segera ke bawah menuju kolam renang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di kolam renang.Di kolam, sudah ada Hoshi dan Seungcheol yang sudah memasukkan diri ke dalam kolam. Mereka sepertinya sangat mencintai air.
"Weh dah nyebur aja lu pada. "Ucap Jun.
"Panas ego, udah ayo masuk! "Ucap Seungcheol.
"Sabar, gw pake sunscreen dulu... "Ucap Mingyu yang sedang menggunakan Sunscreen.
"Ngapain pake sunscreen si, muka lu aja udah item! "Ucap Hoshi.
"Shut, kakak gak boleh gitu! "Ucap Dokyeom.
"Lah, kan gw ngomong fakta. "Ucap Hoshi.
Emang dasar anak maung mulutnya main ceplas-ceplos aja🙃"Kurang sabar apa coba gw kak.. "Ucap Mingyu pasrah.
Siapapun tolong Mingyu #Mingyuanaksabar"Hello gess.. "Ucap Seungkwan.
"Lah, baru nongol lu Kwan. Kemana lu? "Ucap Jun.
"Abis minum kak, aus gw. "Ucap Seungkwan.
"Oh, yaudah. "Ucap Jun.
"Udah gas turun!! "Ucap Hoshi.
Dan pada akhirnya mereka semua turun ke bawah air dan mulai berenang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip selesai berenang.Seungcheol dan Jun sedang memasak di dapur, Dokyeom dan Seungkwan sedang bermain game di ruang tengah. Mingyu dan Hoshi sedang menonton film bersama.
Mereka semua sangat fokus menjalani aktivitas mereka masing-masing. Hingga akhrinya.
Tok tok tok
Ada seseorang yang mengetuk pintu Villa mereka, Mingyu yang mendengar itu pun segera menoleh ke pintu. Dirinya melihat ada siluet seorang laki-laki, yang tengah berdiri di depan pintu itu. Tapi bukan hanya 1 orangnya melainkan ada 7 orang. Mingyu segera menyenggol Hoshi yang sedang berada di sampingnya.
"Kak, itu ada yang ngetok pintu.. "Ucapnya.
"Ck, tinggal buka doang apa susah si? "Ucap Hoshi.
"Gw males banget kak mager, lu aja sono. "Ucap Mingyu.
"Elah nanggung ini.. "Ucap Hoshi.
"Udah kak, Kyeomie aja.. "Ucap Dokyeom yang segera berjalan ke arah pintu.
Ceklek
Kriett"Siapa- "Ucap Dokyeom terhenti saat melihat orang di depannya.
"Eh, lu sendiri? "Ucap Orang itu. Yang hanya dibalas gelengan oleh Dokyeom.
"Sans ae kali mukanya kek baru ketemu aja. "Ucap satu orang di situ.
"K-kok kalian bisa ada di sini? "Ucap Dokyeom.
"Lu lupa kalau ni Villa punya dia? "
"Terus kalian mau ngapain ke sini? "Ucap Dokyeom.
"Ini kita cuman mau kasih surat, jangan lupa buka suratnya. Oh ya,lu jangan ngomong kalau gw sama anak-anak yang ngasih ni surat. "Ucap Orang itu yang di balas anggukan dari Dokyeom dan langsung meninggalkan Villa Dokyeom dan kawan-kawan.
"Duhhh, kacau! "Ucap Dokyeom dan langsung masuk ke dalam Villa.
Hayooo ada yang tau gak mereka siapa???
Kalau kalian berhasil tebak requestan kalian bakal aku buatin bab selanjutnya..Vote komen juseyooooo😙
KAMU SEDANG MEMBACA
PSD (Pacaran Sama Degem?!?) Sooseok X Kapal Member Seventeen Yang Lain.
Short StorySekumpulan geng motor yang menyukai sekumpulan anak sekolahan. Bagaimana mereka mendapatkan hati Anak-anak itu? Mari kita simak ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ WARN BXB JANGAN SALAH LAPAK!