Bab sebelumnya.
_________________
"Ini kita cuman mau kasih surat, jangan lupa buka suratnya. Oh ya,lu jangan ngomong kalau gw sama anak-anak yang ngasih ni surat. "Ucap Orang itu yang di balas anggukan dari Dokyeom dan langsung meninggalkan Villa Dokyeom dan kawan-kawan."Duhhh, kacau! "Ucap Dokyeom dan langsung masuk ke dalam Villa.
_________________"Siapa Kyeomie? "Tanya Hoshi.
"Em, o-orang Villa kak. "Ucap Dokyeom berbohong.
"Oh, gw kira siapa itu di tangan lu apaan Kyeomie? "
"Ini.. Ini surat kak, Kyeomie gak tau isinya apa kakak aja deh yang buka. "
"Oke. "
Dokyeom segera memberikan surat yang berada di tangannya kepada Hoshi. Hoshi yang sudah menerima surat tersebut pun segera membukanya.
Isi suratnya.
___________________
Pada pukul 8 malam
Kalian semua sudah harus ada di pantai
Karena kami akan mengadakan
Acara makan malam bersama
__________________
"Oh, acara makan malam bersama.. "Ucap Hoshi."Acara makan malam di mana kak? "Tanya Mingyu, dan Seungkwan secara bersamaan.
"Di Pantai. "
"Wiihh, seru dongg. "Ucap Seungkwan.
"Hem, gw kasih kabar ini dulu ke kak Cheol sama kak Jun. "Ucap Hoshi lalu berlari ke arah dapur.
Sekarang hanya tersisa 3 orang, yaitu Mingyu Dokyeom Seungkwan. Seungkwan melihat wajah Dokyeom yang sedikit aneh, pasalnya Dokyeom terlihat seperti orang cemas.
"Kenapa kak, lu ada masalah? "Tanya Seungkwan kepada Dokyeom.
"H-hah, em ng-ngak kenapa-kenapa kok kakak Kwan.. "Ucap Dokyeom tersadar dari lamunannya.
FYI Dokyeom tuh anaknya gak pernah bohong jadi sekalinya bohong yaaa gitu deh.
"Beneran.. ? "Tanya Seungkwan menyelidik.
"Iya, Kwan.. "
"Emang kenapa sih Kyeomie? "Tanya Mingyu.
"Gak apa kak.. "Ucap dokyeom.
"Yaudah, oh ya jangan lupa ya jam 8. "Ucap Seungkwan.
"Sip! "Ucap keduanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jam 8 malam."Yo, udah pada kelar (rapih) kan? "Tanya Jun.
"Udah.. "Ucap Yang lain.
"Yaudah gas, ke pantai. "Ucap Seungkwan.
"Gak sabar makan ya lu? "Tanya Seungcheol.
"Hhehe, laper gw ka. "
"Yaudah ayooo. "
Dan akhirnya mereka semua pun berjalan menuju ke pantai.
Sesampainya di tempat itu, mereka ber 6 melihat bahwa tempatnya sangat sepi. Biasanya kan kalau ada acara seperti ini banyak orang yang datang.
Contoh anggap aja kalau sepi ya yeorobun..
"Sepi banget kak? "Ucap Mingyu.
"Mungkin lagi pada siap-siap? "Seungcheol.
"Yaudah duduk aja dulu.. "Ucap Seungkwan.
"Kyeomie, lu beneran dapet surat ini dari orang villa? "Tanya Hoshi.
"Em, b-bener kak.. "Ucap Dokyeom.
"Gak bohong..? "Tanya Hoshi.
(Duh, Kyeomie harus jawab apa..??) Ucap Dokyeom dalam hati, dirinya takut karena baru kali ini dia berbohong. Maksudnya baru kali ini dirinya berbohong kepada orang terdekat.
"Jawab Kyeomie.. "Ucap Hoshi.
"Em, itu ka- "
"Oh, udah dateng ternyata.. "Ucap Seseorang dengan suara yang cukup berat.
Saat mereka semua menole kebelakang mereka semua kaget, karena yang datang..
HAYOOO TEBAK SIAPAAAA???!
KAMU SEDANG MEMBACA
PSD (Pacaran Sama Degem?!?) Sooseok X Kapal Member Seventeen Yang Lain.
ContoSekumpulan geng motor yang menyukai sekumpulan anak sekolahan. Bagaimana mereka mendapatkan hati Anak-anak itu? Mari kita simak ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ WARN BXB JANGAN SALAH LAPAK!