Warning⚠
Typo bertebaran!
Happy ReadingBab sebelumnya.
_________________
"IYAA DADAH, MAKASIH KELAPANYA!! "Ucap Dino sambil melambaikan tangan."Ekhemm uhuk uhuk, aduh maaf ya Din gw keselek baru nih.. Gatel tenggorokan. "Ucap Mingyu.
"Ckk, serah dah yu balik ngantuk gw. "Ucap Dino.
Akhirnya mereka balik ke Villa.
_________________Saat sudah sampai di Villa mereka semua segera masuk ke dalam villa dengan terburu keknya ngantuk deh. Tapi yang buru-buru cuman geng Seungcheol.
Saat Seungcheol dan yang lain akan masuk dengan tidak tau malunya Jeonghan dan yang lain juga ikut masuk ke dalam Villa.
"Dih, apaan nih main masuk aja?! "Ucap Seungcheol.
"Ya mang napa si gak boleh apa kan sama pacar sendiri.. "Ucap Jeonghan tersenyum buaya.
"Mana bisa gitu balik sono ke Villa lu gw sama adek-adek gw mau tidur. "Ucap Seungcheol.
"Yaudah kita tidur sini jagain lu pada susah amat. "Ucap Jeonghan santai.
"Udah deh ka gapapa.. Kan enak ada yang jagain. "Ucap Jun kepada Seungcheol.
"Dih, mana bisa gitu mereka kan udah ada Villa masa masih mau tidur di Villa orang! "Ucap Mingyu.
"Shtt, jangan teriak ngomongnya sayang.. "Ucap Wonwoo kepada Mingyu.
Mereka semua yang melihat kejadian itu pun terdiam, ada yang menahan tawa, ada yang menatap jijik, dan ada yang netral saja. Emang ya Wonwoo kalo bucin gk tau tempat.
Wajah Mingyu mulai bersemu merah, dirinya malu bukan main. Kalau bicaranya hanya berdua saja ya tidak apa, lah ini di depan teman-temannya.. Malu lah..
"T-tau ah gw ngantuk mau tidur! "Ucap Mingyu yang segera lari ke kamarnya.
"Dihh malu dia? "Ucap Dino.
"Coba aja lu pikir di panggil sayang di depan temen sendiri..? "Ucap Vernon menjawab Dino.
"Yaudah sekarang biarin kita tidur di sini ya?? "Ucap Jeonghan.
"Hhhahhh fine lu semua tidur di ruang tengah bodoamat ya kalo sempit, tumpukan aja tidurnya! "Ucap Seungcheol yang langsung meninggalkan geng Jeonghan dan disusul oleh yang lain kecuali Dokyeom, dirinya tidak enak kepada geng Jeonghan karena ucapan Seungcheol yang seperti itu .
"Semuanya maaf ya kalau kak Cheol ngomongnya kasar.. "Ucap Dokyeom sambil memainkan ujung bajunya.
"Gapapa sayang.. Kita semua gak marah kok ya kan? "Ucap Joshua sambil mengelus kepala Dokyeom sayang lalu menatap seluruh temannya.
"Iya kita mah gapapa udah kenal. "Ucap Jeonghan.
"Yaudah kalau gitu Kyeomie ke kamar dulu ya.. "Ucap Dokyeom yang langsung diangguki oleh semuanya.
"Mimpiin aku ya.. "Ucap Joshua sambil tersenyum genit.
"A-apaan sih! "Ucap Dokyeom yang langsung berlari ke atas menuju kamarnya.
"Kiw kiw bucin bucin putus galau lu. "Ucap Jeonghan.
"Lu kalo ngomong gitu banget dah kak. "Ucap Joshua.
"Udah yo tidur ngantuk gw ka. "Ucap Dino yang langsung diangguki yang lain.
Mereka semua tertidur.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSD (Pacaran Sama Degem?!?) Sooseok X Kapal Member Seventeen Yang Lain.
Cerita PendekSekumpulan geng motor yang menyukai sekumpulan anak sekolahan. Bagaimana mereka mendapatkan hati Anak-anak itu? Mari kita simak ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ WARN BXB JANGAN SALAH LAPAK!