Warning⚠
Typo bertebaran!
Happy readingSekarang sudah agak malam, mereka semua sudah selesai mengerjakan tugas dari guru mereka dan mereka semua (geng Seungcheol)segera berberes untuk pulang.
"Huftt, akhirnya selesai juga.. "Ucap Seungkwan.
"Iyaa, capek banget gw. "Ucap Hoshi.
"Yaudah ayo kita siap-siap pulang. "Ucap Dokyeom sambil memasukkan bukunya ke dalam tas.
"Ayo! "Ucap Yang lain.
FYI SVTKIDS mereka udah pada pulang ygy.
Setelahnya mereka semua segera berpamitan satu sama lain, karena rumah mereka arahnya berbeda. Kecuali Seungcheol, Dokyeom, dan juga Jun.
"Dadah, sampai ketemu besok ya ges! "Ucap Mingyu.
"Iyaa, sampai jumpa besok! "Ucap Dokyeom.
Mereka semua akhirnya berjalan menuju ke rumah mereka masing-masing. Saat sedang berjalan Jun dan Seungcheol melihat bahwa, raut muka Dokyeom sangat gelisah. Jun yang melihat itu pun segera mengajak Dokyeom berbicara.
"Lu kenapa Kyeomie, muka lu khawatir banget ada masalah lagi di rumah? "Tanya Jun.
"Hah, Kyeomie capek kak. Setiap hari harus dengerin teriakan ayah, sama bunda. "Ucap Dokyeom sambil menundukkan kepalanya. Ah.. Dokyeom yang malang, sekarang Jun dan Seungcheol saling bertatapan, mereka bingung harus berbuat apa agar Dokyeom tidak sedih lagi. Mereka sangat sedih melihat kondisi temannya yang satu ini, bukan teman lagi tetapi mereka menganggap Dokyeom adalah adik mereka.
"Kamu mau nginep di rumah kakak aja Kyeomie? "Tanya Seungcheol dengan lembut.
"Iya Kyeomie, lu bisa kok nginep di rumah gw juga. "Ucap Jun.
"Ngak usah kak, Kyeomie gak mau ngerepotin kalian. "Ucap Dokyeom sambil tersenyum manis.
"Yaelah, ngerepotin apaan sih Kyeomie. Lagian kita kan udah biasa. "Ucap Jun.
"Gapapa kaa. "Ucap Dokyeom sekali lagi.
"Yaudah, kalau ada apa-apa bilang kakak ya? "Ucap Seungcheol.
"Iya kakak, udah ya kak Kyeomie masuk rumah dulu udah sampai nii. "Ucap Dokyeom.
"Dadah kak Seungcheol, kak Jun! "Ucap Dokyeom sambil tersenyum dan melambaikan tangan.
"Dadah.. "Ucap mereka berdua.
Cklek
Srett"Kyeomie pul- "Ucap Dokyeom terhenti.
"KAMU BERANI BANGET SELINGKUH DI DEPAN AKU MAS! "Ucap bunda Dokyeom.
"AKU UDAH BILANG, KAMU ITU SALAH PAHAM! "Ucap ayah Dokyeom membela diri.
"UDAH JELAS-JELAS KAMU CIUMAN SAMA DIA DI DEPAN AKU, DAN KAMU MASIH PENGEN NGELAK?! "Ucap bunda Dokyeom dengan keras karena sudah terkadang emosi.
Plak!!
"BERANI KAMU BENTAK SUAMI KAMU SENDIRI?!? "Ucap ayah Dokyeom dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSD (Pacaran Sama Degem?!?) Sooseok X Kapal Member Seventeen Yang Lain.
ContoSekumpulan geng motor yang menyukai sekumpulan anak sekolahan. Bagaimana mereka mendapatkan hati Anak-anak itu? Mari kita simak ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ WARN BXB JANGAN SALAH LAPAK!