cerewet! (wooshi)

511 31 3
                                    

Bab sebelumnya
_________________
"E-em m-maaf ya aku.. Aku pergi dulu! "Setelahnya Dokyeom segera berlari cepat meninggalkan Joshua sendirian di tempat itu.

"Hhaha, lu semakin buat gw jatuh cinta sama lu Kyeom. "Ucap Joshua sambil tersenyum manis.
_________________

Warning ⚠
Typo bertebaran!
Happy reading

Sekarang Dokyeom sudah kembali ke dalam cafe ia segera duduk, dan menetralkan detak jantungnya dan nafasnya. Hoshi yang melihat Dokyeom seperti itu pun kebingungan, ada apa dengan anak ini?

"Lu kenapa Kyeomie? "Tanya Hoshi kepada Dokyeom.

"H-hah? G-gak papa kok kak! "Ucap Dokyeom terbata-bata.

"Mana mungkin gak kenapa-kenapa, liat aja tuh kak muka dia merah! "Ucap Mingyu.

"Kamu abis di apain sih Kyeomie? Sampe-sampe muka kamu merah? "Tanya Seungcheol kepada Dokyeom.

"Emm.. Itu kak, anu. "Ucap Dokyeom sambil mengingat kejadian yang tadi ia alami. Pipinya kembali merona.

"Kamu lagi mikirin siapa? "Tanya Seungcheol lembut. Hanya Seungcheol yang selalu bersikap lembut kepadanya, ya yang kain juga sih tapi Seungcheol tuh udah nganggep Dokyeom adeknya.

"T-tadi Kyeomie, tadi Kyeomie di tembak sama Joshua. "Ucap Dokyeom kecil tapi geng Seungcheol masih bisa mendengar itu.

"HAH?! "Ucap mereka serentak. Mereka kaget tentunya bisa-bisanya baru ketemu sudah diajak pacaran.

"Uhuk-uhuk! "Mingyu saja sampai terbatuk mendengarnya.

"Eh, minum dulu kak! "Ucap Seungkwan memberikan Mingyu minum.

"Yang bener lu Kyeomie!? "Tanya Mingyu.

"Bener ka.. "Ucap Dokyeom.

"Oh, berarti yang tadi kasih lu surat itu Joshua! "Ucap Hoshi ngegas.

"Sabar kak. "Ucap Seungkwan.

Hoshi melihat gang Jeonghan sedang mentertawakan ekspresi Hoshi di seberang sana. Hoshi yang melihat itu sangat geram dan langsung menuju ke arah geng Jeonghan.

"Hoshi, lu mau ngapain?! "Tanya Seungcheol kepada Hoshi.

"Kak! "Panggil Dokyeom.

"Ikutin dia aja udah daripada khodam harimaunya keluar. "Ucap Jun dan diangguki yang lain.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
Jeonghan geng pov.

"Eh, keknya kita di samperin dah. "Ucap Jeonghan.

"Hhaha, nekat banget. "Ucap Wonwoo.

"Udah diemin aja. "Ucap Woozi.

BRAK!!

Suara gebrakan meja terdengar sangat nyaring, Hoshi sangat berani bukan?

"Mana yang berani nembak adek gw, padahal baru banget kenal?!. "Ucap Hoshi dengan lantang, Sampai-sampai orangnya di cafe melihat mereka dengan serius.

"Kak, udah gak enak diliatin orang. "Ucap Dokyeom sambil menarik-narik tangan Hoshi agar anak itu segera meninggalkan mereka (anak geng motor).

"Gw, emangnya kenapa ya? "Tanya Joshua dengan tatapan mengejek.

"Oh, jadi lu orangnya. Gw cuman heran aja ada ya orang yang baru kenal langsung nembak orang langsung? "Ucap Hoshi.

"Gw kasih tau ya sama kalian, kalian tu pasti orang yang otaknya m3sum. Gw gak mau kalau adek gw jadi ilang polosnya! "Ucap Hoshi dengan keras.

"Enak aja lu ngatain kita m3sum! Emang lu tau kita orangnya kek apa?! Lagian kak Joshua juga gak bakalan lakuin hal aneh-aneh sama temen lu! "Ucap Dino tidak Terima.

"Lu- "Ucap Hoshi terhenti saat seseorang menarik pergelangan tanganya dan membisikannya sesuatu dan membuat dirinya salting + marah.

Sret

"Lu cerewet, gw suka. "Ucap Woozi berbisik di telinga Hoshi.

Hoshi yang mendengar itu pun segera menjauhkan tubuhnya dari Woozi.

"Kalau gitu gw gak mau cerewet selama setahun aja, biar lu gak suka sama gw! "Ucap Hoshi lalu meninggalkan geng SVTKIDS.

"Mereka semua gak ketebak. "Ucap Minghao.

"Ya.. Gitulah yang pastinya diantara kita, bakalan ada yang suka sama salah satu anak geng itu.

Yang lain pun mengangguk.

"Lah, terus gw sama siapa dong kak? "Tanya Dino.

"Sama angin. "Ucap Wonwoo.

"Hah, udah biasa. "Ucap Dino dan semua pun tertawa.

Mau ngomong apa ke Hoshi?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau ngomong apa ke Hoshi?

Mau ngomong apa ke Woozi?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau ngomong apa ke Woozi?

Besok mau book couple siapaa?
Silahkan request!

Huhuuu mian yaa aku punya hari ini.. Harusnya kemarinnn aku lagi NT soalnya kalah classmeet ☹️ohh ya moga suka ya sama ceritanya vote komen juseyoo😁😁

PSD (Pacaran Sama Degem?!?)  Sooseok X Kapal Member Seventeen Yang Lain. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang