I'm not okay(Dokyeom Family x Wongyu x Haojun) >3

552 30 8
                                    

Warning⚠
Typo bertebaran!
Happy reading

Bab sebelumnya
__________________

Yaudah kamu ikut kita aja kita nginep 4 hari 3 malem ya.. "

"Oke gw cari dulu villanya. "Ucap Mingyu.

"Oke! "Ucap yang lain
__________________

Sekarang Mingyu sedang mencari Villa yang cukup untuk mereka semua tempati,
Setelah beberapa menit mencari akhirnya dia menemukan Villa yang cukup untuk menampung mereka semua.

"HOREE GW DAPET VILLANYAAAA. "Teriak Mingyu senang.

Semua yang mendengar teriakkan Mingyu pun terkejut. Ada yang melihat Mingyu kesal ada juga yang melihat Mingyu sambil mengelus dada.

"Suara lu gede banget si Gyu! "Ucap Seungcheol.

"Hhehe maaf kak.. "

"Yaudah Villa nya yang kaya gimana? "Tanya Hoshi.

"Yang kaya gini kak, gimana keren kan..? "

Nii gambar Villa nyaa

"Buset, gak kegedean apa Gyu? "Tanya Jun yang ikut melihat foto tersebut.

"Gak kak, itu yang gede ruang dapur, sama ada tempat mainnya kamarnya juga ada 6. Pas buat kita semua. "Jelas Mingyu.

"Oohh, oke deh siap. "Ucap Jun.

"Yaudah jadi kapan kita ke Villa nya? "Tanya Seungkwan.

"Hari ini aja! "Ucap Seungcheol.

Semua yang mendengar itu pun membelalakkan mata mereka semua, gak salah denger kan. Masa harus baget hari ini mereka aja belum masukin baju mereka ke dalam koper.

"Kak, Kyeomie sama yang lain belum siapin perlengkapan buat ke sananya... "Ucap Dokyeom.

"Udah yaampun kalian mah, emang langsung sekarang gitu? Ya ngak lah. Kan kita pulang dulu ke rumah siapin barang apa aja yang mau di bawa, baru kita jalan jam 12 malem. Gimana lu pada setuju kan? "Jelas Seungcheol.

"Gw sih setuju-setuju aja. "Ucap Jun.

"Setuju. "Ucap Seungkwan.

"Gw ikut aja si. "Ucap Mingyu.

"Gas lah.. "Ucap Hoshi.

"Lu gimana kak setuju gak? "Tanya Seungkwan kepada Dokyeom.

"Em, aku.. "

(Aduh, gimana nih masa Kyeomie harus siapin barang di rumah. Nanti ayah pasti bakalan marah kalau Kyeomie mau ke Villa..) Ucap Dokyeom dalam hati.

"Kak gimana setuju gak? "Tanya Seungkwan sekali lagi.

"H-hah i-iya iya aku setuju. "Ucap Dokyeom.

"Oke berarti udah deal ya kalau kita bakal berangkat jam 12 malem. "Ucap Seungcheol.

"Lah tapi kan kita belum bilang ke orang Villa nya kak! "Ucap Mingyu.

"Lah iya ya, makanya gc lu hubungin!! "

"Iya iya bentar. "

Akhirnya, Mingyu menghubungi orang Villa yang akan mereka datangi untuk menginap.

"Halo permisi pak, saya atas nama Mingyu mau membooking Villa ini. "

"..."

"Kita niatnya mau ke sananya jam 12 malam Pak bisa tidak ya? "

PSD (Pacaran Sama Degem?!?)  Sooseok X Kapal Member Seventeen Yang Lain. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang