Warning ⚠
Typo bertebaran!
Happy ReadingSekarang mereka semua sedang berada di ruang tengah di dalam Villa, mereka sangat asik berbincang-bincang hingga akhirnya semua terdiam sejenak ketika mendengar ada suara sering ponsel di seluruh ruangan, owh ternyata itu adalah suara ponsel Dokyeom. Dengan segera Dokyeom melihat nama di ponselnya ternyata yang meneleponnya itu adalah bibi nya dengan cepat Dokyeom segera mengangkat telepon itu.
"Halo bi..? "Ucap Dokyeom.
"Halo kak Kyeomie.. Nak.. "Ucap bibi di seberang sana dengan nada yang gemetar.
"Halo bibi ada apa bibi nangis? "Tanya Dokyeom.
"Nak.. Pulang nak nyonya... "
Seketika jantung Dokyeom berdetak dengan kencang, dirinya memikirkan Bunda nya sekarang.
"B-bunda kenapa bi..? "Tanya Dokyeom serius.
"Nyonya kecelakaan nak.. "Ucap bibi tersebut yang seketika membuat Dokyeom diam di tempat.
"Bibi jangan bercanda, Kyeomie gak suka.. "
"Bibi gak bercanda nak, bibi sekarang lagi di rumah sakit bibi mohon kamu ke sini ya.. Nyonya lagi butuhin kamu nak.. "
"Kyeomie ke sana sekarang. "
"Bibi tunggu ya nak.. "
"Iya bi. "
Dokyeom seketika terduduk lemas di sofa dengan wajah yang sebentar lagi akan menangis, semua yang melihat itu segera bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Dokyeom.
"Kamu kenapa Kyeomie? "Tanya Seungcheol.
"B-bunda kecelakaan kak.. "Ucap Dokyeom yang langsung memeluk Seungcheol dan menangis.
Semua yang mendengar itu pun terkejut, kenapa tiba-tiba sekali. Mereka semua melihat sedih ke arah Dokyeom.
"Kita pulang sekarang ya? "Ucap Seungcheol kepada Dokyeom sambil mengelus kepala sang sahabat.
"Iya kak.. "Ucap Dokyeom.
"Semuanya siap-siap, kita pulang sekarang kita jenguk bunda Kyeomie. "Ucap Seungcheol yang diangguki semua.
Mereka semua akhirnya merapikan semua peralatan mereka dan segera menuju ke rumah sakit dimana bunda Dokyeom di rawat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSD (Pacaran Sama Degem?!?) Sooseok X Kapal Member Seventeen Yang Lain.
Historia CortaSekumpulan geng motor yang menyukai sekumpulan anak sekolahan. Bagaimana mereka mendapatkan hati Anak-anak itu? Mari kita simak ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ WARN BXB JANGAN SALAH LAPAK!