Warning⚠
Typo bertebaran!
Happy ReadingBab sebelumnya.
_________________
Anjirrr enak banget cukkk. "Ucap Jeonghan."Gw iri sama lu kak. "Ucap Minghao.
"Yoiii gw mah selalu beruntung. "
"Terserah."
"WOIIIII SINI LU PADA SARAPAN!! "Teriak Seungcheol.
"OTW SAYANG!!! "Ucap Jeonghan.
_________________Jeonghan dan lainnya segera menuju ke ruang makan untuk makan bersama-sama, saat sampai di meja makan.
"Wihh siapa yang masak nihh? "Tanya Jeonghan.
"Manusia. "Balas Seungcheol.
"Udah ayo makan laper nih gw.. "Ucap Hoshi lalu mengambil nasi.
Saat yang lain sedang sibuk mengambil makanan, ada satu orang yang melihat sekeliling seperti sedang mencari seseorang.
"Ekhem, lu pada liat Dokyeom gak? "Tanya Mingyu.
"Oh iya.. Adek gw, bangunin sono Gyu. "Ucap Seungcheol.
"Yaud- "
"Gw aja. "Ucap Joshua yang langsung bangun, dari duduknya dan menuju ke lantai atas.
"Emang lu tau kamar Dokyeom dimana? "Tanya Mingyu.
"Ya tau lah. "Ucap Joshua kemudian melanjutkan langkahnya ke kamar Dokyeom.
"Lah kok dia bisa tau? "Ucap Jun.
"Ya iyalah, tau orang kemaren baru tidur bareng. "Ucap Jeonghan.
"Oh.. "Ucap Jun.
Tunggu tapi yang lain, merasa janggal dengan perkataan Jeonghan tadi.
"Eh coba, lu ulangin dah gw gak denger. "Ucap Seungcheol.
"Ya jelas lah.. Joshua tau kamar Dokyeom orang kemaren tidur bareng. "Ucap Jeonghan sekali lagi.
"APAA??!!?? "Teriak Seungcheol dan yang lain secara bersamaan.
"Anjir.. Santai napa, kaget ni gw.. "Ucap Minghao sambil mengelus dada.
"Yang bener aja lu?! "Ucap Seungcheol.
"Beneran deh yang.. "Ucap Jeonghan.
"Awas aja tu si Joshua kalo udah turun. "Ucap Mingyu mulai emosi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Joshua POV.Sekarang Joshua berada di kamar Dokyeom, dirinya membuka gorden jendela di kamar tersebut kemudian, berjalan perlahan ke arah kekasihnya itu lalu membelai pipi tembamnya. Dirinya terkekeh saat Dokyeom sedikit bergumam tidak jelas di dalam tidurnya lalu perlahan dirinya menepuk pipi itu untuk membangunkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSD (Pacaran Sama Degem?!?) Sooseok X Kapal Member Seventeen Yang Lain.
Short StorySekumpulan geng motor yang menyukai sekumpulan anak sekolahan. Bagaimana mereka mendapatkan hati Anak-anak itu? Mari kita simak ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ ↧↧↧ WARN BXB JANGAN SALAH LAPAK!