Kalo bisa dengerinnya pake nih lagu biar kerasa vibesnya.
Jangan lupa tinggalin jejaknya seng!
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Pagi hari yang sangat cerah. Hyunsuk sudah sibuk berkutat dengan alat dapurnya.
Hari ini Hyunsuk memutuskan untuk tidak kerja karena Yoshi sakit, sekaligus juga dia bakal ngurus rumah dan menghabiskan waktu bareng anak anaknya.
Dia juga masih pengen kali kayak ibu ibu lainnya, bisa seharian dirumah ngurus anak-anak.
Saat menunggu makanan matang ia bangunin anak-anaknya dulu. Ia pergi ke kamarnya Haruto, anak itu emang susah untuk bangun pagi, padahal dia harus sekolah.
"Haru, bangun yuk!" Hyunsuk menggoyang goyankan badan anaknya itu.
"Uhh! Lima menit lagii" Haruto malah balik badan buat ngebelakangin Hyunsuk.
"Ga ada. Kamu itu harus sekolah. Ayo bangun sayang!!" Ucap Hyunsuk. Ia menarik tangan Haruto agar anaknya ini segera bangun dari kasur.
Haruto terpaksa harus bangun dan ngucek ngucek matanya biar sadar sepenuhnya.
"Loh eomma gak kerja?" Haruto agak kaget, kan biasanya yang bangunin dia si Mashiho, soalnya eommanya pasti udah pergi kerja atau gak pulang.
"Gak, eomma libur" bohong Hyunsuk, biar anak bocilnya ini gak banyak tanya.
"Yeyeyeye, berarti bisa main sama eomma!!" Haruto kesenangan. Dia pengen banget bisa main sama eomma appanya kayak dulu.
"Iyaa bisa. Sekarang ayo mandi"
"OMAYGAT MASAKAN GUEEE!!" Noh kan gara gara ngebangunin bocil Hyunsuk sampe lupa kalo dia lagi masak. Hyunsuk langsung buru buru turun ke dapur buat ngecek masakannya.
"Huh, untung gak gosong amat" agak lega. Dia onseng onseng lagi masakan di kuali.
"Eomma!" Panggil Haruto lagi, dia ikut turun tadi pas Hyunsuk turun.
"Apa?"
"Benerankan eomma gak kerja? Nanti kita main kan eomma?" Tanya anak itu.
"Iya Haruto, sekarang Haruto mandi dulu ya. Pulang sekolah baru kita main oke" jawab Hyunsuk sabar.
"Mandiin dong eomma" pinta Haruto
"Dih gak malu sama titit lu" cibir Asahi baru datang ke dapur.
"Dih orang titit aku masih kecil!" Balas Haruto gak terima
"Aduhh kalian ngomongin apasih!!" Hyunsuk heran sama anaknya ini, bisa bisanya ngomong gituan. "Asahi kamu gak boleh ngomong gitu, adik kamu masih kecil gak boleh dengar hal hal kayak gitu" tegur Hyunsuk ke Asahi.
"Eleh, waktu Asahi seumuran dia aja Asahi selalu denger desahan eomma sama appa" ngejawab aja nih orang.
"Astagfirullahaladzim kamu ini berdosa banget!" Hyunsuk tarik napas buang napas, nahan emosi. Pengen ditampol terus dia buang anak anaknya ini. Tapi sayang.
"Hehehe, emang eomma gak kangen apa begituan sama appa?" Tanya Asahi asal.
"Mulut mu dijaga. Udah sana hus hus, kamu siap siap, kamu kan juga mau sekolah!" Usir Hyunsuk.
"Gue yakin Asahi kebanyak bergaul sama Jaehyuk disekolah!" Timpal Mashiho
"Dih ogah banget gue bergaul sama jamet ķek dia" sahut Asahi padahal dia udah masuk ke kamar mandi, tapi masih denger aja.
Selesai mandi dan pakai seragam mereka makan bersama di meja makan. Mashiho ngebantuin Hyunsuk buat nyedokin lauk ke piring.
"Makan bareng gini, Haru jadi keinget kalau kita dulu sering makan bareng sama appa, eomma, abang Junkyu, abang Jaehyuk, abang Yedam, abang Doyoung" ucap anak esde itu sembari memakan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA&APPA (HOONSUK ft TREASURE MEMBER) ✔️
Fanfiction❗️❗️❗️❗️ - BAHASA TIDAK BAKU - BXB - MPREG - 100% fanfiction - GAK SUKA GAK USAH BACA! GAK USAH NGEHATE! -TREASURE ▪︎ eomma : hyunsuk ▪︎ appa : Jihoon ▪︎ anak : semua member treasure (ft mashiho&yedam) ini cerita tentang 10 anaknya Hoonsuk yang...